ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dalam laga kedua opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region menghadirkan duel antara juara region 2019, SMAK 1 Penabur Jakarta melawan SMK Yadika 2 Jakarta pada sektor putri. SMAK 1 Penabur nampak sangat unggul di laga ini. Sejak menit pertama game dimulai, mereka langsung tancap gas.

Keganasan mereka bertahan hingga pertandingan usai. SMK Yadika 2 Jakarta tidak mampu membendung serangan srikandi Kriza (julukan SMAK 1 Penabur Jakarta). Hasil ini membuat Tim Arahan Daniel Hutauruk melenggang ke fase berikutnya.

Joanne Herslin Lee tampil impresif dalam laga ini. Dirinya mampu mengukir 14 poin ke ring lawan. Torehan ini sekaligus membawanya pada predikat BeAT The Record dengan perolehan terbanyak sejauh ini pada sektor putri.

Joanne nampaknya masih belum sadar dengan pencapaiannya hari ini hingga pertandingan usai. Dia pun mengaku sempat mengalami grogi sebelum pertandingan. Joanne meyakinkan dirinya bahwa dia bisa menaklukan Honda DBL with KFC 2022 Jakbar Series.

"Setelah latihan banyak-banyak membuat saya dan tim yakin bisa tampil baik, Pastinya bangga sama diri sendiri dan tim karena tampil baik hari ini," ucap Joanne.

Joanne selaku kapten mengungkapkan kunci kemenangan timnya di laga tadi adalah bermain dengan sabar. Pentingnya antar rekan tim saling mengingatkan jika ada yang mengalami emosi ketika pertandingan 

"Kuncinya harus tenang dulu dan jangan kebawa emosi. Kalau ada yang emosi harus mengingatkan satu sama lain," tutup Joanne. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY