ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMAN 9 Surabaya dan SMAN 1 Puri Mojokerto di Opening Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region memasuki hari ketiga belas. Beragam gim seru telah disajikan dengan apik di arena. Beberapa tim bahkan sudah bersiap atur strateginya kembali setelah kantongi tiket playoff.

Laga terus belanjut. DBL Arena semakin panas. Para penggawa bersiap ketatkan defense masing-masing. Selasa (30/8) ada enam pertandingan lagi yang akan disuguhkan. Partai pertama dibuka oleh srikandi SMA Untung Suropati Sidoarjo berhadapan dengan SMA Gloria 2 Surabaya pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Minim Jam Terbang, Gloria 2 Justru Menang Tipis atas Smadda

Disusul oleh laga perdana penggawa putra SMAN 2 Sidoarjo bertemu dengan SMA Masa Depan Cerah Surabaya pukul 12.30 WIB. Sebelumnya MDC – sebutan tim basket Masa Depan Cerah telah diredam 36-25 oleh SMA Cita Hati East Surabaya Senin (22/8). Akankah kini mereka akan atur ulang strateginya kembali?

Di gim ketiga ada tim putri SMAN 1 Gresik dan SMAN  1 Waru. Smansagres – sebutan SMAN 1 Gresik sempat diredam oleh SMAN 1 Pacet Mojokerto membuat mereka sigap berbenah diri. Pertandingan pukul 14.00 nanti mereka bertemu laga pertama srikandi SMAN 1 Waru di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region.

Kembali lagi menampilkan performa elok tim putri. Pukul 15.30 nanti ada laga SMA 5 Petra Surabaya berhadapan dengan Satoe – sebutan SMAN 1 Surabaya. Meski menjadi debutan tim putri, srikandi Satoe tentu bersiap adu strategi dengan lawannya nanti.

Baca Juga: Tembakan Gratis Athallah Sukses Bawa Satoe Menang atas Tetra

Laga kelima derbi Surabaya disuguhkan oleh SMAN 8 Surabaya dan SMAN 9 Surabaya. Mereka saling duel defense petang nanti pukul 17.00. Sebagai penutup tim putra SMA Petra 4 Sidoarjo siap menambah panas laga terakhir bertemu dengan SMAN 1 Pacet Mojokerto.

Yuk tunggu apalagi? Saksikan gim seru dan nribun bareng di DBL Arena. Tiket bisa dibeli di aplikasi DBL Play. Bagi penonton yang datang ke venue wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku ya. Untuk kamu yang tidak sempat datang langsung ke DBL Arena, kamu bisa saksikan live stream di YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY