ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga ketiga dalam pertandingan hari keempat Honda DBL with KFC 2022 South Kalimantan Series mempertemukan tim putra SMAN 2 Banjarbaru melawan SMKN 4 Banjarmasin. Smada (sebutan SMAN 2 Banjarbaru) yang sudah bermain satu laga sebelumnya bermain gesit pada pertandingan siang hari ini.

Mereka mampu tampil ngotot sepanjang pertandingan. Hasilnya, dua digit poin berhasil diraih ketika tutup kuarter kedua. "Kami memang mengejar gim. Tapi di akhir kuarter mulai kami turunkan tensinya, karena sudah mencapai 20 poin lebih" jelas coach Ari, pelatih Smada

M. Riandra Purnama Putra -jersey nomor 9- merasa bahwa persiapan timnya Smada Bjb sudah sangat matang, namun memang defense yang kurang gesit, membuat tim ini sering kecolongan skor. Three point dari Riandra menggenapkan point Smada Bjb menjadi 50-12 di menit akhir.

Dari sisi Skenda (julukan SMKN 4 Banjarmasin), walau belum berhasil musim ini, mereka sudah mengevaluasi penampilan mereka dengan bermain cepat dalam segi transisi defense ke offense seperti fastbreak. "Kami selalu berusaha berjuang sampai akhir pertandingan dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputudan saat finishing" ujar Coach Ahmad, pelatih Skenda.

Melaju ke babak semifinal sudah diperkirakan oleh Smada Bjb sebelumnya, selama 3 tahun terakhir Smada Bjb selalu berhadapan dengan SMAN 1 Banjarmasin. Lebih lanjut, mereka akan menggunakan strategi yang sama di pertandingan berikutnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY