ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Matahari mulai meredupkan cahayanya, menandakan malam hari tengah menjelang. Namun, Gelanggang Olahraga (GOR) Grogol, Jakarta Barat masih dipadati oleh suporter yang akan menyaksikan sekolahnya bertanding dalam laga penutup hari kedua Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region antara SMA 4 Penabur melawan SMA IPEKA Puri pada sektor putra. Para suporter berduyun-duyun memasuki tribun.

Begitu kedua sekolah mulai memasuki lapangan, sorak sorai suporter pun langsung menyelimuti GOR Grogol. Nyaringnya riuh suporter terdengar hingga sisi luar GOR. Antusiasme tinggi tersebut disebabkan lantaran mereka sudah dua tahun absen nribun dikarenakan terpaan pandemi Covid-19.

Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh kedua suporter. Mereka berlomba-lomba menjadi yang paling heboh demi membantu sekolah kesayangan mereka melaju ke fase berikutnya. Hal serupa tentu dilakukan oleh suporter SMA IPEKA Puri yang tiada hentu meneriakkan yel-yel untuk tim kesayangannya yang nyaris saja terdepak.

Keseruan dukungan suporter SMA IPEKA Puri kian menggaung kencang ketika timnya mulai membalikkan keadaan pada detik-detik kuarter pamungkas dan keluar menjadi pemenang. Kenji, salah satu suporter SMA IPEKA Puri selalu mengutarakan optimismenya kepada sekolahnya. Baginya, tim yang dikepalai oleh Kenneth Jonatahan pasti akan meraih kemenangan karena mereka adalah orang pilihan yang tepat.

"Kami yakin IPEKA menang karena mereka itu pilihan coach," ujar Kenji di tengah keriuhan suporter.

Kenji mengaku dirinya beserta teman-teman suporternya mengaku tidak memiliki persiapan apa pun di jauh-jauh haru laga sekolahnya dimulai. Segala atribut yang dikenakan oleh Kenji dan yang lain disiapkan serba mendadak. "Gaada sama sekali, hari ini baru disiapin," Ucap Kenji.

Melajunya SMA IPEKA Puri ke fase berikutnya membuat Kenji tergugah untuk tampil lebih heboh ditambah dengan atribut yang lebih ramai. Hal ini dikarenakan keseruan yang telah mereka dapatkan setelah dua tahun mangkir nribun. Kenji pun berujar kalau dukungannya untuk SMA IPEKA Puri akan menyamai dukungan The Jak Mania.

"Tentunya akan lebih heboh lagi, akan seperti Persija," pungkas Kenji. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY