ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hebohnya suporter Quattro saat mendukung tim basket sekolahnya. Mau kenalan gak sama yang di foto ini? Baca sampai habis...

Ketika gate Gelanggang Olahraga (GOR) Grogol telah dibuka, para suporter langsung berbondong-bondong memenuhi kedua tribun. Antusiasme mereka tergambar sangat jelas di hari kedua Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region, Selasa 30 Agustus 2022.

Terlebih suporter tim debutan SMA 4 Penabur. Mereka seolah begitu antusias ketika merasakan pertama kali nribun mendukung sekolah kesayangannya.

Suporter Quattro -sebutan SMA 4 Penabur- seolah tidak memiliki batasan tenaga. Mereka terus sibuk. Mulai dari menyiapkan koreo hingga menata barisan di tribun. Terlebih Quattro di hari itu memang langsunng mendukung dua tim dari sekolahnya. Tim basket putra dan putri. Tentunya kedua laga ini menjadi pengalaman berharga baik untuk suporter maupun untuk tim.

Toby, salah satu suporter Quattro yang mengungkapkan kegembiraannya bisa nribun di kompetisi DBL. Ia berhasil memuaskan rasa penasarannya setelah nribun pertama kali. Ajakan temannya untuk datang mendukung Quattro berhasil memberikan dukungan moral baik pada sektor putra maupun putri.

"Awalnya karena penasaran, ternyata seru juga," ungkap Toby.

Ia mengaku ingin datang nribun lagi dengan lebih heboh. Hal ini dia ungkapkan lantaran Toby tidak memiliki kesiapan apa pun ketika mendukung Quatro hari ini.

Ia bakal menyiapkan hal-hal seru di laga berikutnya. Misalnya mencetak foto para pemain dengan besar menjadi dan dibawa ketika nribun kembali mendukung tim putri Quatro.

"Mau cetak foto pemain besar-besar sama mau bawa yang berisik," pikir Toby.

Quatro dalam hari kedua Honda DBL with KFC 2022 Jakbar Series hanya menyisakan sektor putri. Tim putra harus rela kemenangan di depan mata mereka terenggut di detik-detik akhir kuarter pamungkas. Toby dengan tegas akan terus mendukung tim sekolah kesayangannya meski sudah gugur di fase awal.

"Sedih pasti tapi yang jelas kami suporter akan tetap mendukung," tegas Toby.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY