Dominasi SMAN 1 Sidoarjo Berbuah Kemenangan Manis

| Penulis : 

SURABAYA – Kemenangan manis diraih SMAN 1 Sidoarjo di laga perdananya. Melawan SMKN 5 Surabaya, mereka berhasil menang meyakinkan dengan skor 26-16. Hal ini tak lepas dari permainan mereka yang langsung panas di kuarter pertama.

Terbukti, Ones -sebutan SMAN 1 Sidoarjo- langsung mencetak 12 angka di sepanjang kuarter pertama. Hal ini tak lepas dari peran Sultan Pasha. Melalui permainan briliannya, ia melesakkan tiga dari empat peluang yang ia ciptakan di sepanjang kuarter pertama.

 

Dominasi ini terus berlanjut hingga akhir pertandingan. Memanfaatkan lengahnya transisi dari offense ke defense, Ones terus melakukan tekanan hingga SMKN 5 Surabaya kewalahan memangkas margin skor mereka.

Menurut asisten pelatih SMAN 1 Sidoarjo, Aditya Febrianto anak-anaknya sudah bermain bagus hari ini. Namun, mereka masih belum bisa melakukan pattern arahan pelatih dengan baik. Alhasil, mereka kehilangan banyak peluang emas.

Kedepannya, ia akan kembali mengevaluasi segala sisi baik offense maupun defense agar bisa melangkah lebih jauh.

“Target kita adalah bertahan di babak utama di waktu dekat. Harapannya bisa amankan poin di setiap laga,” ujar coach Adit.

Hasil statistik lengkap pertandingan ini dan profil pemain, klik di sini.

Populer

Biodata Mahalini, Jebolan Indonesian Idol yang akan Tampil di DBL Fest 2024
Perasaan Campur-aduk Zihad Visabililah Terpilih DBL All-Star 2024
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Tamatkan DBL, Cliffton Wijaya Cetak Hat-trick Tembus Skuad All-Star
Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa