ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Momen seru Honda DBL with KFC sangat banget untuk dilewatkan. DBL Play merekam semua momen seru itu termasuk lewat berbagai foto keren. Berbagai momen dan penampilan seluruh tim tersedia. Ada aksi pemain, suporter, maupun dance.

Buat kalian yang ingin mendapatkan mendapatkan foto-foto dokumentasinya gampang banget loh. Kali aja kalian mau dapatkan untuk gift, maupun untuk disimpan sendiri. 

Caranya gampang banget! Kalian bisa memanfaatkan fitur pembelian foto di DBL Play. BNegini langkah-langkahnya...

Baca Juga: Kompetisi Makin Ketat! Playoffs DBL Surabaya di Depan Mata

Pertama, buka aplikasi DBL Play 

Pastikan kalian sudah memiliki akun DBL Play ya. Jika belum memiliki, kalian bisa mendaftar terlebih dahulu menggunakan akun Google.

Selanjutnya setelah masuk halaman ‘Home’ klik menu ‘Gallery’. Nantinya akan muncul pilihan galeri dari beberapa laga yang sudah berlangsung. 

Cari nama sekolah yang kalian inginkan (contoh: SMAN 19 Surabaya vs SMAN 17 Surabaya). Lalu pilih fitur ‘Match’, ‘Dance’, atau ‘Supporter’

Halaman akan menampilkan seluruh foto Abas, dancer, atau suporter yang ingin kamu dapatkan. Lalu kllik salah satu foto yang kalian inginkan. Pilih ‘Purchase’ 

Kalian bisa melakukan pembayaran dengan DBL Coins. Mudah kan? 


Selain mendapatkan foto momen keseruan, kalian juga bisa dapat foto-foto abas ganteng dan abas cantik di DBL Play loh...

Baca Juga: Opening Party DBL Bali: Tiga Laga Awali Kompetisi

Apabila DBL Coins-mu belum mencukupi untuk melakukan pembelian foto, kalian bisa melakukan top up terlebih dahulu. Caranya gampang banget!

Klik menu profil > pilih ikon DBL Coins yang di pojok kanan atas > pilih jumlah DBL Coins yang ingin ditop-up > setelah itu pilih metode pembayaran yang kalian inginkan.

Sebagai informasi bagi peserta Honda DBL with KFC 2022 akunmu sudah otomatis mendapatkan bonus 10 Coins lo. Nah tunggu apalagi mudah kan? Yuk dapatkan foto-foto jagoanmu di DBL Play sekarang juga. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY