ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with KFC 2022 Bali Series digelar pada Jumat (9/9), pukul 15.00 WITA. Pada laga pembuka ada tiga pertandingan yang mempertemukan 6 sekolah. Mereka adalah SMA Thomas Aquino melawan SMAN 5 Denpasar di game pertama, SMAN 4 Denpasar melawan SMAN 1 Denpasar pada game kedua dan terakhir pertandingan antara SMAN 1 Blahbatuh dan SMA Santo Yoseph Denpasar.

Opening Party Honda DBL with KFC 2022 Bali Series akan dilaksanakan di GOR Ngurah Rai, Denpasar. Pertandingan pertama ini akan mempertemukan talenta baru dalam kompetisi ini. Antara SMA Thomas Aquino melawan SMAN 5 Denpasar. Kedua tim ini sama-sama baru bertemu dalam kompetisi ini. Kejutan dalam pertandingan mereka pantas untuk dinantikan.

Pertandingan kedua SMAN 4 Denpasar melawan SMAN 1 Denpasar pada 16.30 WITA akan menyajikan dua tim dari Denpasar. Pertandingan ini juga menjadi awal langkah SMAN 1 Denpasar untuk mengembalikan gelar juara. Sebelum nya SMAN 1 Denpasar kerap kali meraih gelar juara satu, namun musim tahun 2021 lalu mereka tidak mencapai final.

Tahun ini sekolah yang akrab disebut Smansa ini sudah berlatih berbulan-bulan untuk mengembalikan gelar juara pada musim ini. ”Tahun ini kami targetkan untuk kembali mendapat gelar juara, membalas kekalahan tahun lalu,” ungkap Raditya kapten tim basket putra SMAN 1 Denpasar. Pertandingan ini seolah jadi ajang comeback bagi smansa.

Pertandingan antara SMAN 4 Denpasar melawan SMAN 1 Denpasar ini menjadi langkah smansa untuk bangkit. Namun tidak menutup kemungkinan bila SMAN 4 Denpasar akan memutar balik keadaan. Semangat dari kedua tim akan benar-benar diuji pada pertandingan ini.

Pertandingan terakhir yakni SMAN 1 Blahbatuh dan SMA Santo Yoseph Denpasar. Pertandingan yang akan menutup hari pertama ini adalah ajang bertemunya dua tim dengan semangat tinggi. Keduanya sama-sama membidik target besar dalam kompetisi ini.

“Kami sudah memulai persiapan selama sekitar dua bulan, dan target kami adalah menjadi juara,” terang Nanda Dwi Putra kapten tim basket Putra SMAN 1 Blahbatuh.

Capaian target juga diungkapkan oleh kapten tim basket putra SMAK Santo Yoseph Denpasar. “Untuk persiapan tim kami sudah cukup matang, kemudian untuk target tahun ini masuk 8 besar,” terang Sadrakh, kapten tim basket putra SMAK Santo Yoseph Denpasar. (IAA)

Berikut jadwal lengkap Honda DBL with KFC 2022 Bali Series!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY