ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Technical Meeting babak playoffs Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region diadakan, Kamis (8/9). Bertempat di KFC Adityawarman Surabaya pukul 16.30 WIB. Sebanyak 48 perwakilan tim basket putra-putri berdebar menantikan siapa tim yang akan dihadapinya di playoffs nanti. 

Di babak playoffs kali ini terdapat dua perubahan regulasi. Pertama, sistem kompetisi ini adalah sistem gugur. Kedua, waktu yang digunakan adalah semi bersih, di mana timer akan dihentikan ketika terjadii free-throw dan time out. 

Hasil drawing kali ini juga mengejutkan beberapa tim ketika melihat hasil tim lawan yang dihadapinya. Salah satunya dari Nabila Dizka salah satu tim putri SMAN 2 Mojokerto yang mengetahui timnya bertemu juara bertahan SMA Gloria 1 Surabaya. 

Baca Juga: Selamat! 48 Tim Melaju ke Babak Playoffs DBL Surabaya

Nggak prediksi sama sekali bisa lawan Gloria 1. Jujur kaget juga sih tapi teman-teman langsung menyemangati satu sama lain untuk lebih rajin lagi latihan,” jelasnya. 

Terdapat 32 tim putra dan 16 tim putri yang siap melaga di babak playoffs nanti. Menariknya, ini juga menjadi kiprah pertama kalinya bagi tim debutan SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik bermain di babak playoffs.

Baca juga: Junior Exhibition Game 2022 Digelar, Lihat Hasil Drawing-nya Yuk!

Sebagai tim debutan dan melejit ke playoffs, ini menjadi pencapaian awal luar biasa tim putra Smamio - sebutan SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik. Di babak playoffs nanti mereka akan bertemu SMAN 1 Surabaya. 

Babak playoffs Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region sendiri akan diselenggarakan Sabtu (10/9) mendatang. Seluruh tim yang lolos siap kembali memanaskan DBL Arena dengan performa energiknya.

Berikut ini hasil drawing babak playoffs Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region. 

Baca Juga: Prediksi Laga Sengit Hingga Final Dini Jelang DBL Bali Dimulai, Udah Siap?

Hasil Drawing Babak Playoffs Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region 




  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY