ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Irgi Maulana Putra, guard SMAN 1 Sidoarjo sukses melakukan layup dan membuat timnya makin unggul

SURABAYA – Kemenangan manis diraih SMAN 1 Sidoarjo di laga perdananya. Melawan SMKN 5 Surabaya, mereka berhasil menang meyakinkan dengan skor 26-16. Hal ini tak lepas dari permainan mereka yang langsung panas di kuarter pertama.

Terbukti, Ones -sebutan SMAN 1 Sidoarjo- langsung mencetak 12 angka di sepanjang kuarter pertama. Hal ini tak lepas dari peran Sultan Pasha. Melalui permainan briliannya, ia melesakkan tiga dari empat peluang yang ia ciptakan di sepanjang kuarter pertama.

 

Dominasi ini terus berlanjut hingga akhir pertandingan. Memanfaatkan lengahnya transisi dari offense ke defense, Ones terus melakukan tekanan hingga SMKN 5 Surabaya kewalahan memangkas margin skor mereka.

Menurut asisten pelatih SMAN 1 Sidoarjo, Aditya Febrianto anak-anaknya sudah bermain bagus hari ini. Namun, mereka masih belum bisa melakukan pattern arahan pelatih dengan baik. Alhasil, mereka kehilangan banyak peluang emas.

Kedepannya, ia akan kembali mengevaluasi segala sisi baik offense maupun defense agar bisa melangkah lebih jauh.

“Target kita adalah bertahan di babak utama di waktu dekat. Harapannya bisa amankan poin di setiap laga,” ujar coach Adit.

Hasil statistik lengkap pertandingan ini dan profil pemain, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY