ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Dian Harapan mulai bertanding di hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – West Region, Rabu (31/8). Kali pertama tanding di gelaran ini, runner up 2019 itu berhasil menyabet kemenangan 43-34 atas SMA Notre Dame.

Hal itu pula yang membuat penonton mereka bersorak. Sebetulnya, Zelliance (sebutan suporter SMA Dian Harapan), sepanjang pertandingan pun sudah heboh meneriakan dukungan mereka untuk tim kebanggaan.

Kompak dengan baju warna hitam, Zelliance pantang lelah ngechants sepanjang empat kuarter. Fellisa, salah satu barisan Zelliance, turut menyeritakan pengalamannya nribun langsung di venue. “Ini pengalaman pertamaku nribun,” ujarnya.

“Senang sekali pertama kali bisa teriak-teriakan dukung tim basket dan dance. Seru banget, apalagi tim basket menang jadi bisa nribun lagi nanti,” timpalnya.

Fellisa tidak sendiri untuk nribun di GOR Grogol, Rabu (31/8). Dia berangkat bersama rekannya, Sharon. Disinggung mengenai persiapan mendukung tim basket, Fellisa dan Sharon kompak mengatakan bahwa mereka baru membeli tiket H-1 sebelum pertandingan.

“Kami baru beli tiket H-1 karena baru dijual, kan. Terus, nggak ada persiapan lain selain pakai dress code hitam, dan teriak-teriak sepanjang pertandingan tadi,” ungkap Sharon.

Tidak hanya Fellisa dan Sharon saja yang hadir. Anggota keluarga pemain juga hadir. Gladys, adik dari Bambang Priyatna Kusuma, hadir bersama mama dan papa untuk mendukung kakaknya.

Ditanya mengenai kemenangan kakaknya, Gladys turut berbahagia. “Susah dijelaskan, yang jelas senang banget. Aku belum tahu, sih, mau kasih hadiah apa. Tapi sampai rumah aku akan tepuk tangan buat kemenangan koko,” cetusnya.

Tim putra Dian Harapan sendiri berhasil melangkah ke putaran semifinal. Mereka akan bertanding melawan SMA IPEKA Puri yang lebih dulu melesat ke fantastic four di hari sebelumnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS