ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan basket antar anak SMA bukan satu-satunya yang tersaji di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region. Terdapat pula serangkaian pertunjukan dance apik dari masing-masing SMA dalam ajang UBS Gold Dance Competition.

Setelah tuntasnya fase fantastic four pada Kamis (1/9), telah diumumkan lima dance team terbaik. Berikut daftar dance team yang terpilih sebagai Best Five UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Jakbar. (MRS)

SMA 1 Penabur Jakarta

Dance team klasik Kriza, FIRST tampil mencolok dengan balutan busana berwarna emas dengan nuansa Cleopatra. Mereka hendak berpesan untuk keluar dari zona nyaman melalui koreografi apik. Michelle Nethania selaku leader mengatakan konsep yang mereka usung bermula dari tiga konsep yang berbeda yang kemudian dijadikan satu konsep utuh.

SMA 4 Penabur Jakarta

Dance team Quattrix membawa perpaduan ksrakteristik setiap pemain ke dalam konsep besar mereka, 'Girl Power'. Jesslyn Karisa selaku dance leader Wuattrix menjelaskan kostum hitam yang dipakai mewakilkan sisi 'manly' dancer. Lebih lanjut, digantinya kostum menjadi bawa emas mewakilkan sisi 'girly'

SMA IPEKA Puri

Tampil enerjik berbalut kostum putih dan emas, dance team Ipur sukses mengambil fokus penonton GOR Grogol. Mererka juga memadukan perpaduan kostum yang mereka ganti di tengah penampilan menjadi hitam-emas.

SMA Bukit Sion Jakarta

Tim dance dari SMA Bukit Sion Jakarta tampil memukau dengan mengenakan kostum putih-hitam dengan tambahan aksen emas membuat para dancer tampak lebih elegan. Konsep yang dibawakan oleh Joan Risa Larantuka dan tim sdalah kebangkitan seseorang yang dicemooh dan membuktikan kalau dirinya berharga bagaikan emas.

SMA Kristoforus 1 Jakarta

Tampil dengan balutan kostum serta riasan wajah berupa glitter di sekitar mata, dance team Xtone sukses tampil menawan. Jordan Wijaya selaku dancer Xtone mengatakan bahwa konsep yang diusung adalah 'Bangkit Dari Keterpurukan'. Konsep ini memiliki arti kekuatan seseorang yang sedang jatuh terpuruk berusaha bangkit dengan susah payah.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY