ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Samuel berhasil membuat pertahanan Dua Empat kewalahan dengan serangannya di tiap kuarter

BANDUNG - Usai mengalahkan SMAN 24 Bandung (Dua Empat) dengan skor 26-34, SMA Santo Aloysius putra berhak mendampingi tim putrinya di babak fantastic four. Kemenangan yang diraih Aloysius tak diraih dengan mudah. Pasalnya Dua Empat terus memberikan perlawanan sengit disepanjang kuarter.

Pada kuarter pertama pemain Aloysius dan Dua Empat terlihat sangat bersemangat. Peragaan defense dan menyerang yang sama kuatnya membuat permainan berjalan menarik. Permainan solid dari keduanya membuat kuarter ini ditutup dengan skor sama kuat 8-8.

Berlanjut di kuarter dua, Aloysius tetap sama bermain ngotot. Dua Empat yang sebelumnya bermain rapi justru sedikit longgar pada kuarter ini. Aloysius pun mampu memanfaatkan keadaan itu dan memimpin perolehan poin dengan skor 19-13.

Di kuarter tiga permainan Dua Empat kembali membaik. Mereka mampu merepotkan barisan pertahanan Aloysius. Begitu juga Aloysius, yang tetap tampil apik. Dua tim asal Bandung ini sama-sama mencetak delapan poin untuk menambah keunggulan mereka.

Sepuluh menit akhir Dua Empat masih belum bisa melepaskan diri dari tekanan Aloysius yang bermain sangat ngotot hari ini. Tambahan enam poin di kuarter ini seakan menyudahi permainan ngotot dari Dua Empat. Arriel Nicholas yang bermain baik sebagai center berhasil keluar sebagai Player Of The Game dengan raihan 6 poin, 7 rebound dan 1 assist.

Menurut juru taktik Aloysius SA, Marchcilia Sekeon, timnya kali ini bermain kurang stabil serta box out yang diperagakan pun masih kurang rapi. "Puji tuhan kita bisa menang, pemain kurang stabil masih terlihat mana yang fokus dan tidak. Apalagi box outnya masih kurang bagus walaupun rebound yang dihasilkan lebih banyak hari ini, " sambung Marchcilia.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)