ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Santo Albertus Malang (Dempo) mengawali kiprahnya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region dengan manis. Dempo memenangi laga ketat melawan SMA Brawijaya Smart School (BSS) Malang di GOR Bimasakti pada Jumat, 2 September 2022.

Dempo memulai pertandingan ini dengan mantap. Anak asuh Yulianto tersebut langsung membombardir pertahanan BSS Malang sejak kuarter pertama. Dempo berhasil mencetak 16 poin pada kuarter pertama. Lalu menambah enam poin di kuarter kedua. Dempo unggul 22-7 di paruh pertama.

BSS Malang mulai memberikan perlawanan di dua kuarter tersisa. Sementara itu, perolehan angka Dempo justru mulai seret. Meski tempo permainan Dempo menurun, upaya BSS Malang untuk mengubah keadaan gagal terwujud. Dempo menyudahi pertandingan ini dengan keunggulan 38-20.

Kemenangan tim Dempo mengikuti hasil manis yang diperoleh tim putri pada 30 Agustus lalu. Pada saat itu skuad asuhan Dhanny Harahap Handjojo ini mengalahkan SMA Santa Maria Malang dengan skor mencolok 52-7.

Christopher Jason Yoesoef bermain apik untuk Dempo di pertandingan ini. Sang kapten tim mencetak 10 poin dan 5 rebound. Davin Edvard Limantara juga bermain bagus untuk Dempo dengan delapan poin. Sedangkan Marcello Alan Frizzy mencetak 7 poin, 4 rebound, dan 2 assist selama hampir 27 menit di lapangan.

Sementara Muhammad Mirza Zaidan Ilma menjadi pemain paling produktif di tim BSS Malang. Mirza mengoleksi 7 poin, 2 rebound, dan 1 assist selama 20 menit di lapangan. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY