ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah lima tim dance terbaik dipilih, kini UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Jakarta Barat makin mengerucut. Menjadi tiga besar, tiga terbaik. Tiga tim dance yang masuk dalam Best of Three itu adalah tim dance SMA 1 Penabur, SMA 4 Penabur, dan SMA IPEKA Puri.

Disinggung mengenai konsep baru di tahun ini, Camaraderie (CMD), nama tim dance IPEKA Puri menuturkan bahwa tema I AM 24K sangat menantang bagi mereka. Keberhasilan mereka masuk sebagai tiga terbaik di seri Jakarta Barat ini juga merupakan kerja keras mereka menjawab tantangan dari konsep baru itu.

“Sangat menantang. Tahun sebelumnya kita lebih menceritakan kisah Princess, tapi di tahun ini kita harus brainstorming konsep yang lebih mewah, meriah, dan tentunya enerjik saat ditonton oleh pendukung,” ungkap Robby Siregar, pelatih CMD.

Pelatih yang akrab disapa Kak Bie itu menambahkan, tema I AM 24K ini membawa perubahan yang segar bagi timnya. Hal itu karena anak didiknya lebih tertantang untuk mengeksplor hal-hal baru yang belum pernah mereka terapkan dalam koreografi, kostum, dan kisah yang mereka bawakan.

CMD sendiri mengusung tema ‘Emas dalam diri sendiri’. “Kita menampilkan keemasan dalam diri kita sendiri. Semuanya kita pikir bareng-bareng, mulai dari konsep sampai desain kostum sendiri,” lanjutnya.

CMD sendiri pernah masuk dalam lima besar di seri Jakarta pada tahun 2021 lalu. Di musim baru dengan konsep yang juga baru ini, CMD berharap mereka bisa tetap mempertahankan prestasinya di UBS Gold Dance Competition. Tim dance yang masuk dalam Best of Three UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Jakarta Barat bakal kembali berkompetisi di championship series nanti.

“Kami berharap bisa tetap berprestasi dan masuk best of three lagi di championship. Pokoknya, tunggu aja penampilan kami yang lebih meriah nanti. Kami akan lebih mencolok,” tandas Kak Bie. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY