ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ega dan Aldino berusaha meyakinkan satu sama lain saat pertandingan melawan SMAN 2 Sidoarjo

 

Kegarangan SMA Trimurti bangkit kembali. Penutupan laga Honda DBL with KFC 2022 East Java Series pada Minggu, 4 September 2022 mempertemukannya dengan SMAN 2 Mojokerto (Buwitashakti). Setelah kalah dari SMA Petra 1 Surabaya, Trimurti dan Buwitashakti menyuguhkan pertandingan yang menegangkan hari ini.

Buwitashakti sempat unggul di kuarter pertama. Namun hanya singkat. Trimurti langsung menyusul di tengah jalan. Sisanya, kedua sekolah saling mengejar poin. 

Ketika kuarter keempat mendekati puncak, selisih perolehan antara Buwitashakti dan Trimurti sangat tipis. Tapi berkat assist Ega Bintang Pandora Setya dan tembakan tripoin dari Muhammad Salman Al Farisi, Trimurti mengunci kemenangan dengan skor akhir 28-24. Anak-anak asuh Girindra Wiryawan itu mengaku bersyukur sekaligus lega. 

“Kita sudah menunjukkan hal yang terbaik hari ini, meskipun tadi kejar-kejaran tapi semangat kita masih luar biasa,” kata Ega. “Lega karena kita sudah menunjukkan hasil latihan selama ini dan kita sudah totalitas, kita sudah mengeluarkan 200 persen energi hari ini,” timpal Aldino Kusuma bersemangat. 

Kemenangan Ega dan timnya langsung dirayakan dengan foto bersama para pemain beserta ratusan Trifosi -sebutan suporter Trimurti- di lapangan DBL Arena Surabaya. Mulai dari guru, karyawan hingga kepala sekolah juga hadir hari ini. Membuat anak-anak Trimurti makin semangat bertanding.  

Namun, tampaknya, yang paling berbahagia hari ini adalah Muhammad Salman Al Farisi. Itu lho, remaja berjersei 10 yang menyumbang tripoin terakhir. Selain menguatkan kedudukan atas SMAN 2 Sidoarjo, kemenangan Trimurti kemungkinan bisa membuat followers-nya bertambah. Kok bisa?

Saat Trimurti melawan SMA Petra 1 Surabaya pada 20 Agustus lalu, wajah Salman sempat terpampang di Instagram DBL Surabaya (@dblsub). Membuat followers Instagram-nya makin banyak. Tak tanggung-tanggung, Salman mengumpulkan hampir seribu follower baru. 

“Jadi ya, tadi sudah tripoin bikin kita menang, nanti bisa jadi followers dia nambah jadi dua ribu,” ujar Ega dan Aldino, sedikit meledek temannya itu. 

Selain dukungan semangat dari keluarga besar Trimurti dan momen Instagram Salman, Ega dan timnya tampil apik tak lepas dari dorongan sang pelatih. Menurut Ega, Girindra Wiryawan meminta timnya untuk main have fun dan berpesan bahwa lawan terbesar mereka adalah diri mereka sendiri. Bukan orang lain. Selamat Trimurti! 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY