ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMAN 1 Surabaya vs SMAN 4 Surabaya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region Sabtu (27/8)

Semangat Senin! Untuk mengawali pekan ini masih ada laga seru dari sejumlah tim. Ada enam gim lagi yang akan disuguhkan di hari ke-19 Honda DBL with KFC East Java Series North Region. Dua belas tim yang bertanding sdiap membakar semangatmu hari ini. Yuk intip siapa saja yang akan melaga hari ini. 

Partai pertama pukul 11.00 WIB datang dari gim SMA Gloria 2 Surabaya dan SMAN 1 Sooko Mojokerto. Laga perdana tim putri Gloria 2 akan bertemu dengan Shield - sebutan SMAN 1 Sooko Mojokerto yang sempat diredam oleh SMA Untung Suropati Sidoarjo. 

Masih bersama para penggawa Shield, kali ini giliran tim putranya yang maju bertemu SMAN 1 Gresik. Sempat diredam oleh lawan sebelumnya, kedua tim akan mencoba merombak taktiknya di laga keduanya kali ini. Gim akan dimulai pukul 12.30 WIB. 

Baca Juga: Usung Pelatih Anyar, Srikandi Unsur Sukses Unggul dari Shield

Tim putra SMA Untung Suropati Sidoarjo dan SMA Santa Agnes Surabaya akan bertemu pukul 14.00 WIB nanti. Sama - sama sempat diredam oleh penyabet runner up musim lalu yaitu SMAN 2 Surabaya, akankah mereka mulai berbenah diri dan memanen skor terbaiknya hari ini? Kita lihat saja nanti. 

Gim keempat srikandi Nineteen - sebutan SMAN 19 Surabaya bersiap terjun kembali ke arena. Mereka akan memperebutkan tiket playoffsnya dengan SMAN 17 Surabaya pukul 15.30 WIB nanti. 

Laga kelima pukul 17.00 WIB hadir tim putra SMAN 1 Surabaya dan SMAN 6 Surabaya. Satoe- sebutan SMAN 1 Surabaya sebelumnya menang tipis 19-18 oleh SMAN 4 Surabaya. Kini mereka akan berhadapan dengan Sixers - sebutan SMAN 6 Surabaya dan siap unggul demi meraih tiket playoffsnya. 

Baca Juga: Tembakan Gratis Athallah Sukses Bawa Satoe Menang atas Tetra

Penutup gim hari senin kali ini ada penggawa putra SMA IPH West Surabaya dan SMA Gloria 2 Surabaya. Gloria 2 sempat unggul atas SMAN 22 Surabaya di laga perdananya. Akankah kini kerja kerasnya kembali bisa mematahkan strategi lawannya? Yuk kita lihat saja gim serunya di penghujung hari ini.(*) 

Jadwal selengkapnya bisa dilihat di bawah ini (pengguna Android double tap untuk melakukan scroll ke bawah)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY