ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow Honda DBL With KFC 2022 DKI Jakarta Series - North Region kedua di hari Selasa (6/9), baru saja dilaksanakan di SMA PSKD 1 Jakarta. Acara kali ini berlangsung dengan cukup meriah, mengingat akan dimulainya kompetisi basket bergengsi tingkat SMA yang akan dimulai dalam hitungan hari saja. Baik tim basket putra dan putri maupun tim dancer, semua terlihat antusias dalam acara roadshow kali ini. 

Diawali oleh sambutan Pak Jonathan selaku pembina OSIS SMA PSKD 1 Jakarta, ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh panitia Honda DBL With KFC 2022 yang hadir ke PSKD 1 untuk menyelenggarakan roadshow. Kemudian ia juga berpesan kepada para peserta didiknya untuk memiliiki semangat penuh dalam mengarungi kompetisi Honda DBL With KFC 2022 DKI Jakarta Series - North Region yang akan dilaksanakan pada 16 September mendatang. Ia berharap untuk anak-anak didiknya dapat meraih hasil terbaik dalam kompetisi ini nantinya.

"Sebelumnya kita sama-sama ucapkan rasa terima kasih terlebih dahulu untuk seluruh panitia Honda DBL With KFC 2022 yang hari ini datang ke SMA PSKD 1 untuk acara roadshow ini. Saya mengucapkan semangat dan selamat untuk kita semua. Semoga dalam kompetisi DBL ini, kita dapat mendapatkan hasil yang terbaik," ucap Pak Jonathan disela-sela sambutannya.

Selain itu, kapten dari tim putri SMA PSKD 1 Jakarta, Kirana Anggun Octovia mengatakan bahwa dirinya sangat senang, tahun ini bisa ikut serta dalam kompetisi Honda DBL With KFC 2022 karena pada season lalu, timnya belum lolos ke babak berikutnya. Ia mau memaksimalkan musim ini untuk memiliki langkah yang lebih baik lagi dibandingkan tahun sebelumnya. 

"Senang banget ya tahun ini bisa main lagi di DBL, tahun lalu itu kita ikut tapi sayangnya belum lolos, nah semoga di tahun ini aku dan teman-teman bisa meraih dan memaksimalkan kesempatan untuk menang, untuk melaju ke babak yang lebih jauh dibanding tahun lalu, hingga championship," tutur Anggun.

Di tim basket putra, ada Mochamad Bryan Okky Harytio, guard sekaligus kapten andalan dari SMA PSKD 1 Jakarta. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat senang bahwa Honda DBL With KFC 2022 seri Jakarta Utara akan dimulai dalam waktu dekat. Bahkan, ia mengatakan sampai ada yang tak bisa tidur saking tidak sabarnya menunggu tim SMA PSKD 1 berlaga di ajang basket bergengsi se-SMA itu. 

"Wah aku dan teman-teman antusias banget kak menyambut dimulainya Honda DBL With KFC ini, bahkan sampai ada yang nggak bisa tidur. Soalnya tahun lalu kan masih ada wabah covid-19, jadi kita terbatas banget, tapi tahun ini semoga semuanya sudah normal dan sekolah kita bisa raih hasil yang terbaik," ujar kapten kelahiran 2005 tersebut. 

Kemudian rangkaian acara dilanjutkan dengan pentas bernyanyi yang dibawakan oleh siswa PSKD 1 yakni Timmy dan Abigael, dilanjut dengan pengenalan tim basket putra dan putri dari SMA PSKD 1, games three point challenge dan ditutup oleh penampilan Uno Hustle Dance yang juga akan berkompetisi di UBS Gold Dance Competition 2022. (san)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY