ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rabu, (7/9), SMAN 6 Madiun berhasil meraih kemenangan di laga perdana mereka atas SMAN 1 Ponorogo dengan skor 30-25  Gim berlangsung sangat sengit dengan perolehan skor kedua tim yang tipis dari awal hingga pertandingan usai.

Di balik kemenangan tersebut, ada performa apik dari pemain andalan SMAN 6 Madiun bernomor punggung tujuh, Rosmalya Putri Sushanti. Bermain 35 menit, hari ini Sushanti mencetak 18 dari keseluruhan poin SMAN 6 Madiun.

"Tentunya grogi, karena baru pertama kali ini ikut DBL. Kami pun juga senang karena hari ini kami mampu memenangkan pertandingan pertama kami”, tutur Sushanti kepada kami usai gim. 

"Kami berterima kasih banyak pada pelatih, meskipun pelatih kami baru. Pelatih berpesan ke kami untuk terus bermain semangat, akhirnya kami bisa menang di Honda DBL with KFC ini," imbuhnya.

Secara performanya sendiri, Sushanti mengaku memang berlatih dengan keras untuk bisa bermain baik di pertandingan Honda DBL with KFC ini.

"Saya sebelum mengikuti pertandingan Honda DBL with KFC ini saya mempersiapkan diri dengan banyak berlatih dan juga mengikuti perlombaan basket. Kemarin saya juga telah mengikuti perlombaan basket di tinggkat kota pungkasnya.

Hasil ini membuat SMAN 6 Madiun memperoleh kemenangannya dan melangkahkan kaki ke babak playoffs. Di laga selanjutnya, SMAN 6 Madiun berharap untuk bisa memenangkan pertandingannya.

Harapannya ke depan kami tetap mendapatkan kemenangan, dan bermain lebih baik lagi”, harapan Sushanti. 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY