ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

xxx

Rabu, (7/9) SMAN 1 Madiun berhasil meraih misinya untuk mempertahankan kemenangannya dalam melawan SMAN 3 Nganjuk dengan skor akhir 64-3.

Ini jadi kemenangan kedua SMAN 1 Madiun. Sebelumnya, mereka juga menang pada laga perdananya berhasil unggul atas MAN 2 Ponorogo.  

SMAN 1 Madiun tampil sangat dominan di gim ini. Mereka sudah membuka keunggulan sampai 10 poin di kuarter pembuka. Dalam dua kuarter selanjutnya, SMAN 3 Nganjuk juga berhasil ditahan untuk tak mencetak poin sama sekali. 

Di balik kemenangan tersebut, ada performa apik dari pemain andalan SMAN 1 Madiun bernomor punggung lima. Theresia Chrisma Rosalind jadi bintang kemenangan hari ini. Bermain 35 menit Chrisma mencetak 24 poin dari keseluruhan poin SMAN 1 Madiun hari ini.

"Dalam laga yang kedua ini tentu berbeda dengan laga perdana. Pada laga yang pertama tentunya grogi, kalau untuk bermain pada laga yang kedua ini kita sudah mulai bisa menguasai lapangan. Dan kami pun juga senang karena di pertandingan kami yang kedua mampu mendapatkan kemenangan kembali”, tutur Chrisma.

Dalam laga ini pelatih dari SMAN 1 Madiun selalu berpesan utuk mampu bermain dengan baik dan mampu mendapatkan 40 poin.

"Pelatih selalu berpesan kepada kami untuk bermain dengan baik dan kalau bisa mendapatkan 40 poin dalam pertandingan. Kemarin baru memenuhi target poin, hari ini kami mampu mendapatkanpoin 60 lebih imbuhnya.

Secara performanya sendiri, Chrisma mengaku memang berlatih dengan keras dan disiplin untuk bisa bermain baik di pertandingan Honda DBL with KFC ini.

"Sebetulnya semua pemain itu sama ya, tapi yang berbeda dari Chrisma adalah dia itu anaknya tekun sekali dalam berlatih. Dia selalu disipin setiap latihannya” ucap Muksin, selaku Coach dari SMAN 1 Madiun.

Atas hasil yang diperolehnya Charisma berharap bisa terus bisa menang sampai ke final, Harapannya semoga kamu mampu memenagkan pertandingan di DBL ini sampai final dan bisa menjadi perwakilan ke tingkat jatim Surabaya” harapan Chrisma.

Hasil perolehan kemeangan pada laga hari ini membuat SMAN 1 Madiun untuk mampu melangkahkan kakinya sampai ke babak playsoffs.

:
  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY