ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sekolah kedua yang melangsungkan acara Roadshow DBL with KFC seri Jakarta Utara hari ketiga, Rabu (7/9) adalah SMA Kolese Kanisius. Acara berlangsung dengan cukup meriah meskipun cuaca sedang tidak menentu. Para partisipan, baik pemain, dancer maupun suporter, sangat antusias mengikuti rangkaian acara.

Acara diawali oleh sambutan dari kepala sekolah SMA Kolese Kanisius, Pater Drs. Eduard Calistus Ratu Dopo, Sj. Ia menyampaikan kepada para pemain untuk memiliki mental lelaki yang pantang menyerah.

"Semua ini para pemain lelaki, harus memiliki mental lelaki. Pantang menyerah!," ujar sang kepala sekolah dalam sambutannya.

Tampil kompak dengan dresscode hitam-hitam, Alaska (sebutan untuk suporter SMA Kolese Kanisius) menyatakan sudah siap untuk bertarung mendukung almamater kebanggaannya dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022.

"Pastinya kita semangat banget, kemarin kami sempat terhenti karena adanya pandemi, namun sekarang sudah bisa berkompetisi kembali, bisa sama-sama berjuang di Honda DBL with KFC," ujar Jonathan Marco, koordinator suporter SMA Kolese Kanisius.

"Tentunya kami datang mendukung dengan kesadaran masing-masing. Kami semua ingin sekolah kebanggaan kami meraih prestasi di perlombaan ini. Saya juga mengenal para pemain yang akan berjuang di lapangan, mereka bekerja keras di sana dan kami mendukung dengan penuh, dengan kreatifitas yang akan kami bawakan," lanjut Jonathan.

Mereka cukup menyita perhatian pada saat acara Roadshow Honda DBL with KFC, pasalnya, nyanyian dan tabuhan drum yang mereka lantunkan terdengar sangat kompak. Terlebih, dresscode hitam-hitam milik mereka yang menambah kegagahan para suporter.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY