ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menjelang digulirkannya Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North Region, Roadshow Honda DBL terlebih dahulu dilaksanakan sebagai pembuka kompetisi. Jumat (9/9) merupakan hari kelima penyelenggaraan Roadshow Honda DBL with KFC yang dilangsungkan di sekolah SMKN 1 Jakarta. Acara berlangsung dengan meriah, para siswa menyambut acara dengan keceriaan. 

Mulanya, acara dibuka oleh sambutan ketua OSIS SMKN 1 Jakarta, Jennifer Helga. Ia menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada tim Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta yang telah hadir dan mengadakan acara Roadshow di SMKN 1 Jakarta, kemudian ia berharap teman-teman satu almamaternya dapat meraih kesuksesan di ajang Honda DBL with KFC musim ini. 

Acara dilanjut oleh penampilan dari Nasywa, salah satu siswa berbakat dari SMKN 1 Jakarta. Selain itu, acara roadshow kali ini tidak hanya membahas atau membawakan tema basket saja, melainkan ada keseruan dari tim Honda yang menjelaskan tentang materi safety riding. Hal ini ditujukan untuk para siswa yang sering berpergian menggunakan sepeda motor, penting sekali untuk mengetahui bagaimana cara berkendara yang baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Materi dibawakan oleh Pak Ardhi, dari tim Wahana Honda.

Masuk ke acara inti, para pemain Boedoet Basketball (sebutan untuk tim basket SMKN 1 Jakarta) diperkenalkan. Mereka tampil dengan mengenakan jersey putih-putih. Sang kapten mengatakan bahwa dalam mempersiapkan season ini, Boedoet Basketball telah bekerja keras dan akan menargetkan lolos ke Championship. 

Texxione (sebutan untuk tim dancer SMKN 1 Jakarta) juga tidak kalah antusiasnya dalam menyambut Honda DBL with KFC 2022. Mereka mempersiapkan tim dengan menambahkan porsi latihan serta membangun chemistry sesama dancer. 

"Kami latihan satu minggu empat kali dalam sekali latihan bisa menghabiskan waktu selama tiga jam," ucap Amanda, kapten Texxione dalam acara Roadshow Honda DBL with KFC. 

Selain itu ia juga mengatakan bahwa Amanda bersama timnya seringkali meminta surat izin oleh gurunya agar memiliki waktu lebih untuk menambah porsi latihan.

"Untuk konsepnya sendiri kami menyesuaikan dengan tema yang ditentukan oleh UBS Gold, I AM 24K. Nah jadi kita akan bawakan konsep kalau yang tadinya kita itu insecure, kemudian malas. Nah kita nggak boleh kaya gitu, apalagi kita generasi muda, generasi emas," tutup Amanda.

Kemudian para suporter SMKN 1 Jakarta tidak kalah antusiasnya dengan para pemain maupun dancer. Ahmad Fauzan, koordinator suporter Boedi Utomo mengatakan bahwa mereka siap untuk mendukung para pemain yang tampil di Honda DBL with KFC. 

"Sekolah kami sangat siap menyambut dan memeriahkan ajang Honda DBL with KFC, kami sudah menyiapkan berbagai bentuk dukungan ya, kaya yel-yel, banner, bendera. Pastinya kita juga bakal datang langsung ke GOR Cempaka Putih buat mastiin pemain kita nggak datang sendirian," ucap Fauzan.

Mereka berharap kalau dukungan yang mereka berikan nanti akan membuahkan hasil yang manis untuk Boedoet, bisa melaju ke babak berikutnya, bahkan hingga Championship. "Harapannya sih teman-teman bisa melaju sampai babak berikutnya ya, sampai Championship kalau bisa," tutup Fauzan.

Perhelatan Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North Region akan dilangsungkan pada Jumat depan, (9/9) di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat. (san)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY