Dominan Sepanjang Laga, Smansa Taklukkan Foursma

| Penulis : 

Honda DBL with KFC 2022 Bali Series hari pertama mempertemukan SMAN 4 Denpasar (Foursma) melawan SMAN 1 Denpasar (Smansa). Pertandingan ini dipenuhi oleh pendukung dari kedua tim, mereka memberikan semangat dan dukungan penuh pada tim basket yang bertanding. 

Pertandingan ini menunjukkan kekuatan dan semangat penuh dari Smansa untuk kembali meraih gelar juara. Smansa tancap gas sejak tip off dimulai. Pertandingan ditutup dengan kemenangan Smansa dengan skor akhir 76-9. 

Meski mengalami kekalahan tim basket Foursma menyampaikan apresiasi pada Smansa yang telah memberikan pengalaman bertanding yang seru. “Terimakasih untuk Smansa yang telah memberikan pengalaman bertanding yang seru,” ujar Made Ryan Putra Paramartha kapten tim basket Foursma.

Smansa yang lolos ke babak berikutnya terus bersiap untuk laga selanjutnya. Akurasi tembakan akan semakin dipertajam untuk game selanjutnya. "Untuk persiapan di pertandingan selanjutnya kami akan meningkatkan akurasi tembakan,” ungkap Gede Kanaya Raditya Wahyu Putra, kapten tim Basket Smansa. (IAA)

Populer

Melati Tedja, Puteri Indonesia 2024 Alumnus JRBL yang Serba Bisa!
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Perasaan Campur-aduk Zihad Visabililah Terpilih DBL All-Star 2024