ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Bali Series hari pertama mempertemukan SMAN 4 Denpasar (Foursma) melawan SMAN 1 Denpasar (Smansa). Pertandingan ini dipenuhi oleh pendukung dari kedua tim, mereka memberikan semangat dan dukungan penuh pada tim basket yang bertanding. 

Pertandingan ini menunjukkan kekuatan dan semangat penuh dari Smansa untuk kembali meraih gelar juara. Smansa tancap gas sejak tip off dimulai. Pertandingan ditutup dengan kemenangan Smansa dengan skor akhir 76-9. 

Meski mengalami kekalahan tim basket Foursma menyampaikan apresiasi pada Smansa yang telah memberikan pengalaman bertanding yang seru. “Terimakasih untuk Smansa yang telah memberikan pengalaman bertanding yang seru,” ujar Made Ryan Putra Paramartha kapten tim basket Foursma.

Smansa yang lolos ke babak berikutnya terus bersiap untuk laga selanjutnya. Akurasi tembakan akan semakin dipertajam untuk game selanjutnya. "Untuk persiapan di pertandingan selanjutnya kami akan meningkatkan akurasi tembakan,” ungkap Gede Kanaya Raditya Wahyu Putra, kapten tim Basket Smansa. (IAA)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY