ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada pertandingan big match ini tim basket putri SMA Gloria 1 Surabaya sangat mengantisipasi permainan brilian dari SMAN 15 Surabaya di laga perdananya

 

SURABAYA - Big match yang mempertemukan tim putri SMA Gloria 1 Surabaya kontra SMA Negeri 15 Surabaya, tersaji Kamis (29/8) sore. Pertarungan sengit yang akan berlangsung di DBL Arena ini layak ditempatkan sebagai partai unggulan hari ini.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tim SMA Gloria 1 yang diasuh coach Desandrew Pudyo itu tak lagi mengandalkan kualitas satu-dua pemain. Alias one man show. Tahun ini komposisi tim Gloria 1 lebih merata di semua lini. Mereka juga diperkuat si kembar Erlita Christiana dan Erlina Christiana. Dengan skuat yang kompak, Gloria 1 siap memberikan kejutan pada musim ini.

“Sebenarnya kami ini underdog kok. Jadi ya tidak masalah kalau disebut kuda hitam. Paling tidak kami naik level sedikit,” kata coach Desandrew, Rabu (28/8) malam.

Desandrew menilai pertandingan melawan tim putri Libels, sebutan SMA Negeri 15 Surabaya, tidak akan mudah. Oleh karena itu, ia menekankan kepada pemain bahwa setiap laga adalah big match.

“Jadi setiap game kami persiapkan dengan cermat, taktis dan selalu waspada,” jelasnya. Perseverance, composure, integrity, dan faith keempat nilai inilah yang ditanamkan ke pemain supaya memetik hasil positif.

Sementara itu, pelatih SMA Negeri 15 Surabaya, Iqsal Yanuar Dwi Fianda sepakat bahwa Gloria 1 merupakan momok yang harus diwaspadai pada musim ini. Enda, sapaan akrabnya, sudah mempersiapkan timnya agar meraih hasil maksimal.

“Kami sampaikan ke semua pemain agar menikmati setiap momen di pertandingan. Mereka juga harus fokus dengan potensi yang sudah dimiliki, dan saling percaya satu sama lain,” tuturnya.

Pertandingan antara SMAN 15 Surabaya melawan SMA Gloria 1 Surabaya sendiri akan berlangsung di DBL Arena pukul 16.50 WIB. Selain laga SMAN 15 Surabaya vs SMA Gloria 1 Surabaya, jadwal pertandingan lainnya hari ini (29/8) bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY