ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan kelima mempertemukan runner up musim lalu yakni SMAN 1 Tabanan melawan Gandhi Memorial Intercontinental School atau GMIS. Gelar Runner up yang diraih SMAN 1 Tabanan atau Smasta tahun lalu tidak menyurutkan semangat bertanding GMIS. Hal ini terbukti dari hasil pertandingan yang justri dimenangkan oleh GMIS.

GMIS berhasil menumbangkan Smasta dengan skor akhir 53-30. Pertandingan ini merupakan langkah awal keduanya untuk meraih gelar juara. Namun langkah Smasta harus terhenti lebih dini di musim ini. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan GMIS ke babak berikutnya.

Meski berhasil mengalahkan Smasta, Gandhi tidak ingin cepat puas dengan hasil ini, karena bagi mereka kemenangan ini hanya langkah awal untuk jadi juara. “Kami tidak ingin cepat puas, karena untuk target juara, ini baru langkah awal,” ungkap Cody Leeartha, kapten tim basket putra GMIS.

Berkaca pada pertandingan hari ini pula, GMIS merasa ada kesulitan untuk berkomunikasi. Maka untuk pertandingan selanjutnya, GMIS akan memperbaiki hal itu. “Untuk persiapan pertandingan selanjutnya kami akan memperbaiki defense dan komunikasi” tambahnya

Pemain berposisi forward ini juga mengungkapkan banyak hal yang juga perlu diperbaiki. Terutama soal adaptasi dengan kompetisi Honda DBL. “Banyak yang harus diperbaiki, kami belum terbiasa bermain di lapangan dengan suasana seperti ini,” tandasnya. (IAA)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY