ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Bali series memasuki hari ketiga, ada 6 pertandingan yang akan mempertemukan 12 sekolah. Ada sejumlah sekolah yang melakukan pertandingan untuk yang kedua kalinya. Mereka adalah SMA Jembatan Budaya, SMAN 1 Kuta Utara, SMAN 2 Semarapura, SMAN 1 Denpasar, SMA Santo Yoseph dan SMA Soverdi Tuban. Keenam tim ini masing-masing telah memenangkan pertandingan sebelumnya. Agar tetap bertahan mereka harus berjuang kembali hari ini.

Laga pertama antara SMA Jembatan Budaya kontra Regents School dimulai pukul 11.00 WITA. Usai bertanding pertandingan sengit melawan SMAN 2 Amlapura, tim SMAN Jembatan Budaya akan beraksi lagi hari ini. Pertandingan kedua pada pukul 12.30 diisi oleh SMAN 1 Gianyar versus SMAN 2 Semarapura. Laga ini mendatangkan wakil dari daerah luar ibu kota Denpasar. Mereka siap bertanding di GOR Ngurah Rai Denpasar.

Baca juga hasil DBL Bali hari kedua: Runner Up 2021 Pulang Lebih Awal

Di laga sebelumnya, penggawa JB masih meninggalkan beberapa catatan. Terutama soal mental pemain. “Saat bertanding agak grogi sebenarnya, karena permainan lawan kuat tapi kami bisa bertahan,” ujar Gede Bagus Bhuja Anggasana Putra kapten tim basket JB. 

Meski demikian, Gede Bagus punya ambisi besar untuk membawa timnya meraih juara lagi. “Untuk pertandingan selanjutnya, kami akan lebih meningkatkan rasa percaya diri dan kerja sama tim," cetusnya.

Pertandingan ketiga diprediksi juga tidak kalah menarik, mempertemukan dua wakil dari Kuta. Mereka adalah SMAN 1 Kuta Utara melawan SMAN 2 Kuta Selatan, keduanya akan bertanding pukul 14.00 WITA. Kemudian pada pertandingan keempat ada SMAN 3 Denpasar kontra SMAN 1 Denpasar.

Putra SMAN 1 Denpasar sendiri mempunyai target untuk bertemu dengan SMAN 2 Denpasar di babak delapan besar nanti. Sebelum itu, mereka harus menang terlebih dahulu di laga kali ini. 

Pertandingan kelima pada pukul 15.30 WITA ada SMAN 7 Denpasar yang bakal bersua SMA Santo Yoseph. Kemudian, hari ketiga ditutup dengan pertandingan antara SMA Soverdi tuban akan melawan SMA Tunas Daud. Laga terakhir ini akan digelar pukul 18.30 WITA. (iaa)

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022 Bali Series selengkapnya di sini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY