ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bali Keren! Kata itu layak untuk menggambarkan kreativitas tim-tim dance yang berlaga UBS Gold Dance Competition 2022. Di hari kedua DBL Bali, Sabtu 10 September 2022, penampilan tim dance pendukung tim basket sekolah itu tak kalah hebohnya.

Tim dance yang tampil di hari itu adalah SMAN 2 Denpasar, SMA Thomas Aquino, GMIS, SMAN 1 Tabanan, SMA Soverdi Tuban dan SMAN 1 Kuta. Dari keenam tim ini hanya SMA Thomas Aquino yang tampil untuk kali kedua. Sedangkan lima lainnya baru menunjukkan performanya hari ini.

Tim dance SMAN 2 Denpasar menghadirkan penampilan memukau dengan tema oriental yang cukup kental. Kostum kimono emas dipadu dengan sejumlah properti seperti payung serasi dan menghidupkan suasana. Koreografi yang ditampilkan juga tajam dan rapi. Apalagi penampilan mereka super enerjik.


Tim dance SMAN 2 Denpasar.

Penampilan selanjutnya adalah tim dance dari Gandhi Memorial Intercontinental School atau GMIS. Tim  ini menampilkan penampilan yang anggun. Dipadu dengan kostum bajak laut dan dandanan senada, GMIS menyajikan tarian yang apik.


Tim dance Gandhi Memorial Intercontinental School.

Tim selanjutnya yang tampil berasal dari Smasta atau SMAN 1 Tabanan. Tampil pada gim kelima, tim ini juga menggunakan kostum ala bajak laut dengan tambahan aksen emas. Koreografi yang kuat berhasil ditampilkan oleh tim asal tabanan ini.


Aksi tim dance SMAN 1 Tabanan.

Penampilan berikutnya adalah tim dance dari SMA Soverdi Tuban dan SMAN 1 Kuta. Keduanya memberikan penampilan penutup yang setara dengan tensi pertandingan, kompetitif. SMA Soverdi Tuban tampil dengan kostum serba emas. Gerakan yang rapi dan serasi jadi hal yang menyegarkan di tengah pertandingan terakhir.


Tim dance SMA Soverdi Tuban.

Tak kalah menarik SMAN 1 Kuta. Mereka menyuguhkan kostum dipadu dengan berbagai properti lain yang membuat kisah yang disampaikan terasa menarik. Koreografi yang ditampilkan juga kuat dan mempu dieksekusi dengan baik.(IAA).


Penampilan tim dance SMAN 1 Kuta.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY