ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan ketiga Honda DBL with KFC 2022 Bali Series, Minggu (11/9), mempertemukan SMAN 1 Kuta Utara dan SMAN 2 Kuta Selatan. Empat kuarter pertandingan berlalu, dengan hasil kemenangan SMAN 1 Kuta Utara atas SMAN 2 Kuta Selatan dengan skor akhir 54-17.

Melihat pertandingan hari ini, SMAN 1 Kuta Utara atau Sakura merasa lawannya cukup kuat. SMAN 2 Kuta Selatan dirasa cukup bagus dalam memainkan bola di lapangan. “Untuk tim lawan mereka bermain bagus, apalagi dalam penguasaan bola,” ungkap Johanson Ronald Simbolon, kapten tim basket putra Sakura.

Melalui kemenangan ini Sakura melaju ke babak berikutnya. Pertandingan melawan SMAN 2 Semarapura telah menunggu Sakura pada laga berikutnya. Persiapan matang akan dipersiapkan oleh Sakura demi menumbangkan SMAN 2 Semarapura.

Adapun hal mereka persiapkan adalah kekompakan tim dan hal lain secara keseluruhan. Hal itu didasarkan pada penampilan SMAN 2 Semarapura (Smadapura) yang kompak di lapangan. “Kami akan menyiapkan secara keseluruhan termasuk kekompakan tim, semoga saat melawan Smadapura bisa berkolaborasi dengan baik di lapangan,” tambahnya.

Selain itu, ia juga mewaspadai ketangguhan Smarada di pertandingan berikutnya. “Kami juga melihat mereka adalah tim yang Tangguh jadi akan lebih bersiap,” terang siswa kelas XII itu.

Sakura dan Smadapura sendiri akan berlaga di babak Big Eight. Oleh karena itu laga ini akan menjadi penentu siapa yang akan maju ke babak Fantastic Four. 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY