ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada 12 tim UBS Gold Dance Competition yang tampil pada hari ketiga Honda DBL With KFC 2022 Bali Series, Minggu 11 September 2022. Mereka adalah SMA Jembatan Budaya, Regents School, SMAN 1 Gianyar, SMAN 2 Semarapura, SMAN 1 Kuta Utara, SMAN 2 Kuta Selatan, SMAN 3 Denpasar, SMAN 1 Denpasar, SMAN 7 Denpasar, SMA Santo Yoseph, SMA Soverdi tuban dan SMA Tunas Daud.

Ada sejumlah sekolah yang melakukan penampilan untuk yang kedua kalinya. Tim dari SMA Jembatan Budaya, SMAN 1 Kuta Utara, SMAN 2 Semarapura, SMAN 1 Denpasar, SMA Santo Yoseph dan SMA Soverdi tuban. Keenam tim ini masing-masing telah tampil pada hari pertama dan hari kedua. Sedangkan enam tim lain baru menunjukkan kreativitasnya di hari Minggu.

Pada game pertama Regents School berhasil memberikan penampilan yang menarik. Regents School menampilkan dua sisi hitam dan putih manusia yang sering bertentangan. Mereka berhasil memberikan kesan untuk penonton.


Tim dance Regents School.

Kemudian pada pertandingan selanjutnya ada penampilan dari SMAN 1 Gianyar. Tim dance dari dosman ini memberi penampilan yang berbeda dari yang lain. Ada pembagian crew dance yang menggunakan kostum yang berbeda. Penampilan mereka terlihat ramai dan beragam.

Tim dance SMAN 1 Gianyar.

Pada game ketiga ada tim dance dari SMAN 2 Kuta Selatan yang baru tampil hari ini. Kostum yang mereka gunakan berbeda dari yang lain. Mereka mengenakan piyama tidur berwarna hitam dengan gambar berwarna emas. Koreografi yang ditunjukkan juga luwes dan menampilkan banyak detail. Penampilan berbeda mereka sukses menarik perhatian seluruh penonton.


Tim dance SMAN 2 Kuta Selatan.

Kejutan selanjutnya ditampilkan oleh SMAN 3 Denpasar. Bila tim lain menggunakan musik dan koreografi hip hop modern, Trisma berani tampil beda. Tim ini cenderung mengeksplorasi kreativitas dengan musik daerah. Sejumlah koreo tari tradisional tak lupa hadir dalam penampilan SMAN 3 Denpasar.


Tim dance SMAN 3 Denpasar.

Ada pula penampilan dari juara 1 UBS Dance Competition tahun lalu yakni SDC dari SMAN 7 Denpasar. Penampilan mereka rapi dan detail khas penampilan juara. Cerita yang dibawakan jug ampau disampaikan dengan baik kepada penonton yang menghadiri GOR Ngurah Rai.


Tim dance SMAN 7 Denpasar.

Jadi penampil terakhir SMA Tunas Daud memadukan koreografi dengan tema sirkus yang megah. Perpaduan kostum berwarna merah, emas dan hitam makin memperkuat Susana yang dibangun. Gerakan yang rapi dengan power yang kuat ini menutup UBS Gold Dance Competition hari ketiga.


Tim dance SMA Tunas Daud.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY