ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow Honda DBL with KFC 2022 seri Jakarta Utara hari keenam baru saja diselenggarakan di sekolah SMAN 77 Jakarta pada Senin (12/9). Roadshow Honda DBL with KFC hari ini berlangsung dengan cukup meriah meskipun cuaca tidak menentu sedang menyelimuti Cempaka Putih pagi ini.

Acara diawali oleh sambutan dari sang kepala sekolah, Ibu Nestaria Rumahorbo. Beliau nampak sangat bersemangat dalam menyampaikan sambutannya. Dalam kesempatannya tersebut, Ibu Nestaria mengatakan akan 'menjajah' lapangan DBL.

"Pada kesempatan tahun ini, SMAN 77 akan menjajah lapangan DBL! Kita semua harus bersemangat dan tampil dengan maksimal!" ujar sang kepala sekolah.

Kemudian acara dilanjutkan dengan mini games yang diselenggarakan oleh panitia. Semakin siang, acara dimeriahkan oleh penampilan musik yang dibawakan oleh siswa SMAN 77 Jakarta.

Selain itu, yang menarik dari SMAN 77 hari ini ialah tim Tari Saman. Biasanya para dancer yang tampil di Ajang Honda DBL with KFC membawakan tarian-tarian modern, namun berbeda dengan Douven (sebutan untuk SMAN 77 Jakarta), mereka membawakan tarian tradisional yakni Tari Saman.

"Kita sangat antusias menyambut dimulainya Honda DBL with KFC season ini, karena pastinya ini adalah ajang yang cukup bergengsi, untuk kita, ini adalah kesempatan yang besar bisa tampil di Honda DBL with KFC," kata Dinda Jihan, leader Tari Saman Douven.

"Pastinya ada sesuatu yang spesial yang sudah kita siapkan buat Honda DBL with KFC nanti, tapi tunggu aja ya, belum bisa kita kasih tahu sekarang. Untuk konsep yang kita bawakan, ya nggak jauh dari budaya Indonesia, Aceh lebih tepatnya. Kan kita tahu nih Honda DBL with KFC sudah mendunia, nah kita ingin bawakan nama Indonesia di ajang tersebut," tutup Jihan.

Di sisi lain, yang menarik dari acara Roadshow di Douven ini ialah para suporter yang akan mendukung teman-temannya berlaga. Nouvarel Rasya, salah satu koordinator suporter dari SMAN 77 Jakarta menuturkan antusiasme teman-temannya dalam menyambut ajang tahunan bergengsi ini.

"Saya dan teman-teman pastinya sangat antusias 100 persen. Kita kan sudah dua tahun dilanda covid, jadi buat acara-acara seperti ini kurang maksimal. Nah, sekarang ini menurut kami ya momennya buat ngembaliin euforia yang sempat hilang," tutur Rasya.

Rasya bersama teman-temannya menyatakan telah mempersiapkan atraksi dan yel-yel yang akan mereka gaungkan di GOR Cempaka Putih nanti, tak tanggung-tanggung, mereka akan tampil penuh dalam mendukung Douven.

"Kita siapkan atraksi dan yel-yel terbaik pastinya untuk mendukung tim sekolah kebanggan. Kita nggak akan tanggung-tanggung dalam mendukung, karena ini adalah momen untuk mengembalikan euforia," tutupnya. (san)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS