ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Total atau pulang! Opening party Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - East Region, Senin 12 September 2022 menyajikan dua pertandingan hangat yang saling berebut tahta. Sistem gugur membuat keempat tim yang berlaga hari ini tampil total. Tak hanya laganya yang seru, tapi animo penonton juga luar biasa. Di gim pertama, tiket penonton sold out.

Partai pembuka dibuka dengan pertemuan hangat antara SMAN 2 Jember melawan SMA St. Paulus Jember. Keduanya disambut meriah oleh para pendukungnya. Sejak awal pertandingan tim besutan Coach Rachmad itu tampil mendominasi. Hingga buzzer berbunyi, Saint Paul -sebutan SMA St. Paulus Jember- dipaksa untuk mengakui ketangguhan Smada.

Laga kedua berlanjut. Honda DBL with KFC 2022 seri Jember menghadirkan SMAN 1 Jember dan SMAN 2 Lumajang. Kedua tim debutan ini tak segan untuk saling berbalas poin dan unjuk strateginya terbaiknya hari ini. Di luar dugaan, Smasa tampil gemilang dan sukses bekukan SMAN 2 Lumajang. Berikut ini rangkuman beritanya.

SMA St. Paulus Jember vs SMAN 2 Jember

Ketangguhan Smada membuatnya menang meyakinkan atas Saint Paul. Meski sempat memanas pada kuarter pemungkas, namun SMAN 2 Jember berhasil taklukkan lawannya dengan skor akhir 27-17. Hasil ini membuatnya berhasil duduk manis mengamankan tiket fantastic four pertama.

Masih ada banyak waktu bagi Smada untuk berlatih dan evaluasi tim, sembari menunggu lawannya bertanding, yakni SMAN 1 Jember dengan SMAN Yosowilangun Lumajang.

SMAN 2 Lumajang vs SMAN 1 Jember

Permainan cepat dan efektif membuat Smasa -julukan SMAN 1 Jember- membuat mereka tak bisa dianggap remeh. Minim turnover dan memaksimalkan kesempatan poin membuat SMAN 1 Jember unggul atas SMAN 2 Lumajang.

Ditambah dominasi duo maut dari Kwanggaliwa Vaisva Panditha Pinayungan dan Arzheto Romadhona Batjo membuahkan total 21 poin. Skor berakhir dengan 52-29 dan Smasa mantap melaju ke babak big eight. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY