ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah bertarung di fase grup dalam waktu cukup lama, kini delapan tim putra akhirnya akan bertarung di babak sweet sixteen pada Selasa, 13 September 2022. Lawan yang semakin berat pun akan mereka hadapi demi melaju ke fase big eight. Gelanggang Olahraga (GOR) Bimasakti Malang, Jawa Timur kian menghembuskan nuansa ketegangan yang semakin menebal.

Pertandingan sweet sixteen akan diawali dengan SMA Santo Albertus Malang (Dempo) melawan SMAN 1 Pasuruan (Smasa). Smasa Pasuruan harus mewaspadai para penggawa Dempo karena kualitas mereka tidak bisa diremehkan. Dempo sendiri selalu di atas angin selama fase grup dengan mengantongi kemenangan besar di setiap pertandingan.

Laga besar akan terjadi antara SMAN 2 Pasuruan (Smada) akan menghadapi SMAN 3 Malang (Bhawikarsu) di pertandingan kedua. Kedua tim memiliki kekuatan yang setara di ajang Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region. Baik Smada Pasuruan maupun Bhawikarsu memiliki daya juang yang tinggi demi merebut kemenangan. Aksi saling jegal pun tidak akan terhindarkan dalam duel nanti.

Duel SMAN 3 Blitar (Smaga) melawan SMAN 4 Pasuruan (Smapa). Smapa melanjutkan perjalanan ke sweet sixteen dengan persiapan dan mentalitas yang kuat, hal ini disampaikan oleh Bagus Rahmono selaku pelatih Smapa. Ia pun yakin dengan berbekal latihan selama dua bulan, anak asuhnya bisa meraih kemenangan.

"Saya yakin karena kami sudah menjalani latihan intens selama dua bulan, seharusnya mentalitas anak-anak sudah terbentuk," ucap Bagus.

SMAN 8 Malang (Smarihasta) melawan SMAN 1 Batu (Smaba) akan menjadi laga penutup pada hari ini. Meski tampil di akhir, duel kedua tim tidak boleh luput dari perhatian. Sebab, baik Smarihasta maupun Smaba sama-sama ganas selama mengarungi fase grup. Smaba harus memikirkan bagaimana keluar dari full press Smarihasta di laga nanti. (MRS)

Jadwal selengkapnya bisa dicek di link berikut atau halaman bawah ini (bagi pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY