ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region tak hanya menampilkan laga seru dari berbagai tim di sekolah. Namun juga penampilan keren dari UBS Gold Dance Competition 2022. Melalui tema ‘I AM 2K’ seluruh tim dance kompak beradu kreativitasnya. 

Selama babak fase grup puluhan tim dance sukses menyita perhatian penonton dengan konsep ciamik yang dibawakannya. Kini saatnya mengumumkan Top 10 UBS Gold Dance Competition 2022. Siap-siap berikut ini daftar tim yang berhasil lolos. Selamat ya! 

1) SMA St Louis 1 Surabaya (Pendamping Putra)

Tak hanya Abasnya yang jago mengosek arena, Clique  berhasil masuk Top 10 UBS Gold Dance Competition. Membawakan tema “Topeng” yang menjadi representatif yang mengajak setiap individu berani menjadi diri sendiri.

2) SMA Petra 1 Surabaya 

X-Changes Dane Crew dari SMA Petra 1 Surabaya sukses membawa tema ‘I AM 24K’ dengan luar biasa. Mereka sendiri membawakan tema ‘Love Yourself’. Jaccey Vanessa dan skuadnya sukses menyebarkan makna dari koreonya bahwa semua orang unik dengan perbedaannya. Kita sebagai manusia wajib untuk saling menghargai.

3) SMA Trimurti Surabaya 

Banyak orang  yang masih belum berani dan percaya diri untuk menunjukkan jati diri. Tunjukkan pada semua orang bahwa semua orang bisa bersinar dengan caranya masing-masing. 

Begitu maksud dari Timberwolf Dance Crew dari SMA Trimurti Surabaya di penampilannya yang sukses membawa mereka ke Top 10 UBS Gold Dance Competition 2022. 

4) SMA Frateran Surabaya

Story line ciamik membawa mereka masuk di Top 10 UBS Gold Dance Competition musim ini. Fave Frateran menampilkan cerita perjalanan seorang UBS Queen mencari jati diri. Beruntung sang ratu dikelilingi oleh teman dan lingkungan yang suportif.

5) SMA Santo Hendrikus Surabaya

Hendz Up Dance Crew menampilkan koreo ‘I AM 24K’ yang memiliki makna luar biasa. Mereka ingin mengatakan lewat kreatifitasnya bahwa memaksakan diri menjadi orang lain hanya untuk diterima oleh lingkungan bukanlah satu-satunya cara untuk hidup di dunia sosial.

6) SMAN 2 Surabaya (Pendamping Putra) 

First Second sukses menyampaikan amanatnya. Dari koreonya mereka memunculkan fenomena masa kini penggunaan gadget yang berlebihan pada anak muda dapat memberikan dampak buruk. 

Lewat koreonya mereka ingin menyadarkan bahwa diri sendiri berharga dan jangan sampai menjadi rusak karena gadget. 

7) SMAN 9 Surabaya 

Melalui koreo kerennya Ma9nificent ingin mengajak untuk bangkit dan menyadari bahwa diri kita adalah berharga, diri kita lah sendiri yang merupakan "24K GOLD". Dalam diri kita pasti memiliki potensi - potensi yang perlu dikembangkan dengan penuh bangga dan rasa kepercayaan diri karena kita semua adalah berharga.

8) SMAN 15 Surabaya

Falcon Libels bercerita bahwa semua orang pernah berada di titik terendah tapi bukan harta yang akan menyelamatkanmu tapi orang-orang sekitar yang benar-benar peduli padamu yang akan membantumu bangkit lagi. Waw nggak kalah keren juga kan! 

9) SMAN 5 Surabaya 

Smala DC di performanya kali ini kompak mengenakan rambut palsu. Selain itu mereka juga mengusung cerita mengenai dua kubu bajak laut. Keduanya memperebutkan harta karun emas yang sangat besar dan bernilai tinggi. 

Setelah melakukan peperangan begitu lama, kedua pemimpin kubu dari bajak laut itu sadar bahwa berdamai adalah cara yang paling baik untuk mengakhiri perebutan tanpa ujung ini. 

10) SMA Petra 2 Surabaya 

Mapradale ingin menunjukkan seberapa hebat dirinya di depan dunia tanpa peduli apa kata orang lain. "Your biggest enemy is your past. " begitu tagline dari konsep mereka kali ini. Mereka juga sukses menyabet Top 10 UBS Gold Dance Competition 2022. 

Seluruh peserta Top 10 UBS Gold Dance Competition akan siap tampil kembali di babak Fantastic Four 18 September 2022 mendatang. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY