ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada game ketiga mempertemukan dua tim putri antara SMAN 2 Kuta melawan SMA Soverdi Tuban. Laga ini menjadi pertandingan yang patut disimak. Hal ini karena SMAN 2 Kuta atau yang akrab dipanggil Smanduta adalah tim yang baru pertama kali ikut kompetisi DBL. Penampilan Smanduta di kompetisi Honda DBL With KFC 2022 Bali Series hari ini mampu memberi kejutan.

Sebagai tim debutan SMAN 2 Kuta memberikan perlawanan yang apik dari awal hingga akhir pertandingan. Hal tersebut membuat Smanduta menang di laga perdananya. Dengan hasil akhir 21-18, tim debutan Smanduta berhasil menumbangkan putri Soverdi. Hasil ini menjadi suatu hal yang mengharukan bagi Smanduta. Mereka tidak menyangka bahwa sebagai tim debutan mereka bisa menang.

“Ini pertama kali kami ikut DBL, Bangga punya tim seperti ini,” ungkap  Ni Dewa Ayu Made Fitriani, kapten tim basket putri Smanduta. Rasa bangga atas kemenangan hari ini membuatnya meneteskan air mata. Kemenangan ini menjadi langkah besar smanduta di kompetisi Honda DBL With KFC 2022 Bali Series.

Dengan hasil pertandingan ini maka SMAN 2 Kuta masuk ke babak fantastic four dan akan bertanding melawan SMAN 1 Denpasar. Menyadari hal itu Smanduta akan berusaha sekuat mungkin untuk bisa menang. Tentunya dengan beberapa evaluasi dari pertandingan hari ini, harapannya bisa tampil lebih baik hari ini.

“Kesalahan-kesalahan yang tadi dilakukan akan dikurangi untuk pertandingan besok, lebih berkomunikasi dan juga lebih bekerjasama lagi untuk pertandingan besok,” tambahnya. Pertandingan fantastic four antara SMAN 2 Kuta dan SMAN 1 Denpasar akan dilakukan Rabu, 14 September 2022. Pertandingan ini akan membuktikan sejauh mana tim debutan ini akan bertahan. (iaa)

Lihat statistik lengkap SMAN 2 Kuta vs SMA Soverdi Tuban di halaman ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY