ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region telah memasuki hari kedua fase sweet sixteen, Rabu 14 September 2022. Delapan tim akan bertarung demi memastikan mengisi slot big eight tersisa. Gelanggang Olahraga (GOR) Bimasakti Malang akan kembali sesak dipenuhi oleh suporter dari masing-masing tim.

SMAN 1 Kedungwaru (Smariduta) akan menghadapi MAN 1 Malang (Magesa). Smariduta selama pertandingan fase grup memiliki lini pertahanan solid serta mentalitas kuat. Hal ini diakui oleh sang Pelatih, Qusnazin Zulfa.

"Tujuan anak-anak itu main di DBL, makanya saya selalu ingatkan ke mereka untuk selalu tampil baik mengingat kompetisi ini sangat bergengsi," ujar Zulfa

Faktor ini membuat Magesa harus mewaspadai Smariduta. Mereka memiliki ambisi untuk menunjukan kualitas mereka di Honda DBL with KFC 2022 Malang Series.

Pertandingan kedua akan menghadirkan MAN 2 Kota Malang (Magma) melawan SMAN 4 Malang (Stetsa). Perbaikan atas evaluasi di setiap pertandingan fase grup membuat mentalitas para penggawa Magma kian menguat.

SMAN 1 Blitar (Smasa) melawan SMAN 1 Malang (Smansa) pada pertandingan ketiga yang akan dilaksanakan pada pukul 16.30 WIB. Pertandingan hari kedua sweet sixteen akan ditutup oleh SMA Kolese Santo Yusup (Kosayu) melawan SMAN 1 Boyolangu (Smaboy) yang akan tip off pada pukul 18.00 WIB. (MRS)

Jadwal selengkapnya dapat dicek di bawah ini (pengguna Android dapat scroll dengan dobel tap)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY