ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MAN 2 Kota Malang (Magma) dan SMAN 4 Malang (Stetsa) saling berseteru demi mengamankan satu tempat di fase big eight yang tersisa, Rabu 14 September 2022. Magma langsung tancap gas sejak paruh pertama. Mereka memimpin selama pertandingan.

Tapi sebenarnya Magma bukan tanpa perlawanan. Stetsa kerap merepotkan lini pertahanan Magma. Sayangnya, Magma berhasil meredam hujaman serangan Stetsa. Mereka berhasil memenangi pertarungan dengan hasil akhir 40-20.

Hasil ini sekaligus membawa Magma melaju ke fase big eight. SMAN 1 Kedungwaru sudah menanti Magma yang sebelumnya mengalahkan MAN 1 Malang. Pertandingan kedua tim akan dilaksanakan pada Kamis besok.

Mochamad Arief Rachman, assistant coach Magma masih belum puas dengan performa para penggawa Magma. Hal ini disebabkan lantaran mereka kerap melakukan turnover di laga ini. Tercatat, 18 turnover dibuat oleh Magma selama pertandingan berlangsung.

"Hari ini masih belum puas, karena anak-anak masih suka bikin turnover, jadi itu perlu diperbaiki lagi mengingat lawan berat sudah menanti," ucap Arief.

Magma akan menghadapi SMAN 1 Kedungwaru (Smariduta) pada Kamis besok. Arief mengaku kualitas penggawa Magma belum sebanding dengan Smariduta. Kendati demikian, Arief berujar para pemain Magma justru merasa antusias bertemu Smariduta di putaran big eight. Hal ini turut diucapkan oleh Sang Kapten, Farros Berly Rafif.

"Kami sangat antusias bertemu mereka (Smariduta), kami juga mau membuktikan kalau anak madrasah bisa bersaing di kompetisi DBL," ucap Farros bersemangat.

Dalam persiapannya menjelang bertarung melawan Smariduta, Arief berujar untuk menguatkan lini pertahanan Magma. Tajamnya lini serang Smariduta membuat mereka harus sangat waspada. Ia turut berpesan kepada Farros dan tim untuk tetap main tenang dan tidak gegabah.

"Perbaiki defence kami yang jelas, karena kemampuan Smariduta memang di atas kita, pengalaman mereka di DBL pun juga sudah banyak. Anak-anak harus main tenang, tidak gegabah," tutup Arief. (MRS)

Statistik MAN 2 Kota Malang versus SMAN 4 Malang bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android dapat scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY