ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan ketiga Honda DBL with KFC 2022 Bali Series, Rabu (14/9) mempertemukan SMA Soverdi Tuban melawan SMAN 1 Kuta Utara. Selama laga berlangsung kedua tim menunjukkan performa terbaiknya. Perolehan poin dari kedua tim cukup kompetitif. Kemampuan kedua tim ini sangat teruji melalui pertandingan ini.

Soverdi yang dipimpin oleh Aidan Desmet berhasil melangkah ke final dengan skor akhir 77-62. Bermain selama 33 menit, Aidan tampil trengginas. Ia berhasil mencetak double-double dengan torehan 45 poin dan 12 rebound. Akurasi tripoinnya juga mentereng. Aidan mengemas 8/17 tripoin.

Sebagai juara pada musim lalu, partai final nanti adalah ajang untuk Soverdi bisa mempertahankan gelar juara. Lawan yang akan dihadapi oleh Soverdi akan menunggu hasil dari pertandingan antara GMIS melawan SMAN 2 Denpasar. Siapapun yang menang dalam pertandingan itu akan menjadi lawan soverdi di Final Party Honda DBL With KFC 2022 Bali series.

Meskipun meraih kemenangan, poin Soverdi sempat beberapa kali seimbang dengan Sakura selama di kuarter pertama dan kedua. Menurut coach Ngurah Teguh Putra Negara, pelatih Soverdi, hal itu dikarenakan banyak permainan baru dan juga ada sejumlah rotasi dalam tim.

“Di kuarter awal memang ada rotasi untuk pemain, jadi itu termasuk strategi, juga karena pertandingan yang kemarin cukup menguras tenaga jadi restnya kurang,” ungkapnya.

Kuarter ketiga jadi momentum bagi Soverdi untuk melaju unggul dari SMAN 1 Kuta Utara. Aidan dkk sukses mengemas 42 poin tambahan sejak jeda pertandingan.

“Saat kuarter ketiga sudah mulai adjust dengan permainan lawan, sehingga eksekusi game play nya di kuarter ketiga dan empat jadi bagus,” tambahnya.

Soverdi kini harus mempersiapkan diri untuk pertandingan final party. Kesempatan mereka untuk mempertahankan gelar diuji pada laga besar itu. (iaa) 

Lihat statistik selengkapnya di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY