ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

UBS Gold Dance Competition telah memasuki babak best five. Setelah 26 sekolah menampilkan kreatifitasnya kini berlanjut pada babak penilaian. Ada 5 tim UBS Gold Dance Competition terbaik yang akan melanjutkan penampilannya di babak Best 5. Berikut best 5 UBS Gold Dance Competition Bali.

SMAN 1 Kuta

Penampilan teatrikal dari tim asal smansaku ini berhasil membawa penonton masuk ke dalam cerita. Rangkaian gerak dan detail koreografi dipadu serasi dengan properti yang dikenakan. Kekompakan dan power yang dihadirkan pada performa pertama membuat penampilan mereka sulit dilakukan.

SMA Tunas Daud Denpasar

SMA Tunas Daud hadir dengan tema festival yang meriah. Melalui kostum dan seluruh properti yang digunakan, tim ini menggambarkan suasana festival yang ramai. Gerakan yang kompak serta formasi yang beragam dapat ditampilkan dengan apik oleh tim asal Tunas Daud ini.

SMA Jembatan Budaya (Pendamping Putra)

Jembatan budaya hadir dengan penampilan dance yang energik sedari awal hingga akhir. Sejumlah detail penampilan pun dapat hadirkan dengan kompak. Melalui kostum yang serasi tim ini bisa memberikan penampilan yang kuat.

SMAN 2 Denpasar

Tim dance SMAN 2 Denpasar sukses menghadirkan konsep oriental yang beda dari yang lain. Lengkap dengan properti payung, panggung hingga kipas. Dipadu dengan kostum berwarna hitam dan emas tim iniĀ  SMAN 2 Denpasar mampu menjadikan penampilan yang menarik

SMAN 3 Denpasar

SMAN 3 Denpasar berhasil mengeksplorasi kesenian tarian daerah dalam penampilan mereka di UBS Gold Dance Competition. Tidak hanya berbeda dari yang lain, tim ini mampu menunjukkan jati diri kedaerahan namun tetap manis dipadu dengan warna emas. Menurut kalian bagaimana aksi mereka?(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY