ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fase big eight Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region telah dimulai. Sektor putri SMA Santo Albertus Malang (Dempo) melawan SMA 1 Blitar (Smasa) akan mengawali rangkaian duel besar hari ini. Srikandi Smasa Blitar tampil percaya diri pada hari ini, mereka sanggup menggempur Dempo dan keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 39-23.

Kemenangan putri Smasa Blitar sekaligus membawa mereka ke fase fantastic four pada Sabtu mendatang. Clarissa Aureliya selaku kapten mengatakan sang Pelatih Andy Sasongko Ongkowijoyo masih belum terpuaskan dengan penampilan mereka hari ini. Serupa dengan tim putra, lini pertahanan putri Smasa Blitar masih belum sempurna di mata Andy.

"Defence kami masih jelek karena kami masih suka kecolongan poin dari Dempo," ucap Clarissa.

Clarissa sendiri memberikan kontribusi besar dalam membawa timnya ke jalur kemenangan. Bermain selama 39 menit, Clarissa berhasil mencetak double-double di laga ini. Catatan ini berupa 18 poin, 11 rebound, dan 7 steal. Meski mengukir capaian yang impresif, Clarissa mengaku mengalami grogi melawan Dempo.

Bukan hanya sang Kapten, seluruh rekan satu timnya turut merasakan hal serupa. Hal ini, kata Clarissa, telah dirasakan semalam sebelum petandingan. Ia menceritakan grup percakapan whatsapp putri Smasa Blitar diramaikan dengan pengungkapan perasaan gugup para pemain mengingat Dempo bukan lah lawan yang mudah. Clarissa pun membalas kegugupan rekan-rekannya dengan berkelakar.

"Temen-temen dari semalem ramai di grup whatsapp dan bilang kalaiu mereka grogi, aku bales aja 'alah alay!' ke mereka sambil becanda padahal aku sendiri juga grogi," kisah Clarissa sembari tertawa.

Demi mengembalikan perasaan percaya diri rekan-rekan satu timnya, Clarissa berjanji akan membelikan mereka semua minuman boba jika Smasa Blitar berhasil menjuarai Honda DBL with KFC 2022 Malang Series. Tidak hanya rekan satu timnya, sang kapten turut mengaku bahwa tim putri 3x3 Smasa Blitar meminta hal yang sama ke Clarissa.

"Aku bilang ke mereka kalau kita jadi champion akan aku traktir boba. Malah tim putri yang 3x3 pun ternyata pada minta kalau mereka juga jadi champion," tutup Clarissa dengan bersemangat

Statistik SMA Santo Albertus Malang versus SMAN 1 Blitar bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY