ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selain menikmati laga seru dan performa skill para Abas di arena, kamu pasti terkadang salah fokus dengan paras cantik mereka. Wah ngaku nih?! Memang nggak dipungkiri lagi ya selain bakat mereka yang keren, paras cantik Abas cantik sukses mengalihkan duniamu.

Nah ingin kepoin salah satu dari mereka? Yuk simak daftar lima Abas cantik ini yang bikin kamu makin betah nribun. Beberapa dari mereka juga sukses menjadi salah satu penggawa yang mengantarkan timnya ke babak Big Eight lo. 

Messiany Louis - SMA Ciputra Surabaya 


Cewek kelahiran 2005 ini bakal sukses buat kamu betah nribun. Messiany menjadi salah satu penggawa Ciputra yang ikut berjuang di timnya dalam fase grup. 

Namun sayang putri Eagles - sebutan SMA Ciputra Surabaya harus terakhir diredam oleh Libels - sebutan SMAN 15 Surabaya. Nah Messiany nggak keren di arena aja, ternyata dirinya juga merupakan fashion model berbakat lo. Pengen kepoin doi? mampir dan klik di sini ya. 

Saviera Eva Novelia - SMAN 1 Waru 

Kapten srikandi Smantaru - sebutan SMAN 1 Waru ini sukses menjadi motor Smantaru sejak awal laganya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region. Pemilik jersei nomor 23 ini menjadi katrol poin timnya di dua gim terakhir yang dimainkannya. Kamu bisa kepoin Saviera di sini

Gwyneth Marjorie - SMA St Louis 1 Surabaya

Srikandi Sinlui satu ini juga tak kalah imut. Sukses menjadi salah satu pasukan yang membawa Sinlui ke Big Eight. Mau tau IGnya nggak? Klik di sini buat pdkt!

Putri Zahra - SMA Nation Star Academy Surabaya 

Forward NSA satu ini juga nggak kalah kece lo. Salah satu motor tim putri NSA ini juga baru saja menyumbangkan poin terbanyak di laga Sweet Sixteen melawan SMA Petra 1 Surabaya Kamis (15/9).  Penasaran akun Instagramnya? klik di sini untuk cari tahu. 

Cut Dea Rachmandi - SMAN 2 Sidoarjo 

Kapten Smanda Sidoarjo ini sukses membawa Smanda ke Sweet Sixteennya. Cut Dea juga sempat mendapatkan predikat double-double dengan total 17 rebound dan 18 poin saat melawan SMAN 2 Surabaya. Kamu bisa kepoin doi lebih lanjut lo. Gimana caranya? cus aja mampir ke sini. 

Baca Juga: Lihat Ada Abas yang Cakep di Honda DBL with KFC? Begini Cara Stalkingnya!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY