ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kebahagiaan para pemain SMAN 14 Surabaya setelah berhasil memperoleh kemenangan pertama di babak utama

SURABAYA – Permainan luar biasa ditampilkan Fourteen -sebutan SMAN 14 Surabaya- di sepanjang laga perdananya. Melawan SMA IPIEMS Surabaya, mereka berhasil menang dengan skor meyakinkan 39-13. 

Sejak kuarter pertama skuad asuhan Nofri Siregar terus mendominasi jalannya laga. Hal ini tak lepas dari seringnya IPIEMS -sebutan SMA IPIEMS Surabaya- melakukan turnover. Tercatat, mereka melakukan 21 turnover di sepanjang permainan. Tujuh diantaranya berhasil dikonversikan menjadi angka melalui fastbreak.

Selain itu, permainan gemilang dari Diza Nindy, guard SMAN 14 Surabaya mengemas 12 dari total 39 poin kemenangan timnya. Selain memiliki kecepatan dan kelincahan saat melakukan drive, ia juga berhasil melakukan beberapa kali tembakan dari paint area yang berbuah poin.

Menurut pelatih Fourteen, Coach Nofri menegaskan bahwa masih banyak yang harus dibenahi timnya jika ingin lolos ke babak play-off. Ia masih ingin memberikan latihan tambahan dalam hal defense.

“Anak-anak masih sering ketagihan menyerang daripada bertahan. Soal transisi yang akan saya benahi setelah ini,” imbuhnya.

Hasil statistik pertandingan bisa kamu lihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY