ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga playoffs Honda DBL with KFC  2022 East Java Series - North Region begitu ketat tiap harinya, sama halnya pada laga terakhir hari keenam playoffs. Kedua sekolah yang berhadapan di DBL Arena pada Senin (15/9), malam adalah srikandi Smanda Sidoarjo -sebutan SMAN 2 Sidoarjo- melawan Nineteen -sebutan SMAN 19 Surabaya-.

Para srikandi yang berlaga pada malam hari ini mencoba untuk memberikan segalanya demi mengamankan tiket menuju delapan besar. Laga sudah panas sedari tepis mula. Sempat unggul pada kuarter awal, memasuki kuarter kedua Nineteen tampil lebih solid, hasilnya mereka mampu unggul 20-15.

Baca juga: Bekuk Smasa, Smada: Sekolah Ini Ingin Juara!

Selepas jeda turun minum Nineteen mampu memaksa Smanda Sidoarjo hanya memasukkan 12 angka. Keberhasilan Nineteen dalam meredam motor serangan Smanda Sidoarjo yaitu Cut Dea adalah salah satu faktor kunci Nineteen mengamankan tiket delapan besar dengan skor akhir 41-27.

“Seneng, tapi masih belum puas, banyak lika-liku juga,” kata Carissa Nabilah kapten dari Nineteen. Permainan mereka hari ini begitu solid dan kolektif dari segi offense atau defense. “Kita harus main tim, engga boleh egois,” tambah Poppy Ayu, center dari Nineteen.

Baca juga: Disemangatin Ayang, Carmello Oscar Bawa Petra 1 Melesat ke Big Eight

Skuad Nineteen sendiri pada laga do or die memperebutkan tiket delapan besar ini tidak merasa gugup. “Ya karena kita tadi sudah nyanyi potong bebek angsa, jadinya bisa tampil lepas,” imbuh Syafaimmullah Indriyanti yang menjadi pencetak poin terbanyak dari kubu Nineteen dengan torehan 15 poin.

Selanjutnya Nineteen sudah dinanti oleh srikandi NSA -sebutan SMA National Star Academy-. “Waduh kita ga mau kirim pesan, takutnya nanti dikira sombong gitu, see you on court aja NSA," tutup Carissa Nabilah yang bercita-cita menjadi pengusaha sukses.(*)

 

Statistik dan tayangan ulang pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY