ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim Azawear bakal mengabulkan permintaan para pecinta basket Indonesia dengan turut mendatangkan RANS PIK Basketball pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Siapa yang tak tahu tim basket fenomenal satu ini?

Yap, RANS PIK Basketball akan hadir bertepatan dengan gim putra SMAN 9 Surabaya vs SMA Frateran Surabaya yang dilangsungkan pukul 15.40 WIB. Tak sekadar melihat pertandingan, para pemain yang bertanding pada Indonesia Basketball League 3x3 ini juga akan mengadakan meet and greet bersama David Nuban, Fatur Dzikri, Althof Dwira, dan Lim Yin Qiang.

Acara akan diselenggarakan pada Jumat, 16 September 2022 bertempat di Atrium DBL Arena. Tak hanya berkenalan dengan para pemain, dalam agendanya kali ini juga terdapat sesi tanda tangan hingga foto bersama. Selain itu, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise resmi dari RANS PIK Basketball.

Dalam laga terakhir yang menyandingkan SMA St. Louis 1 Surabaya dengan SMA Cita Hati East Surabaya juga tak kalah menarik. Rencana tip off bakal dimulai pukul 19.00 WIB. Rekan-rekan dari tim Dewa United Surabaya juga ikut meramaikan DBL Arena. Beberapa pemain yang hadir, diantaranya Kevin Moses, Leonardo Effendy, Bryan Korisano, dan Ferdian Dwi Purowoko.

Kapan lagi bisa nonton pertandingan Big Eight Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region bareng pemain basket profesional Indonesia?

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini karena gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Kalian cukup mendaftarkan diri pada link bit.ly/azaxrans dan langsung datang ke DBL Arena. Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengakses media sosial dari Azawear. (*)

Jadwal DBL Surabaya hari ini, klik di sini atau lihat halaman di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY