ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung UBS Gold Dance Competition kembali ramai di opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region, Jumat (16/9). Kali ini, ada penampilan dari Real Beauty Sanurian (RBS), yakni tim dance SMA Santa Ursula.

Dibalut dengan jubah dan kostum bernuansa hitam, tim dance Sanur tampil begitu menawan. Kompak, powerful, dan asyik adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikan penampilan mereka.

“Di awal-awal memang pakai jubah, memang konsep kita di awalnya menunjukkan seorang anak yang punya kepribadian yang tertutup,” ujar Allegra Tianna, kapten tim RBS.

Bukan tanpa alasan mereka menggunakan kostum itu. Allegra melanjutkan, hal itu digunakan untuk menyampaikan pesan yang dibawa oleh RBS. “Ceritanya si anak hilang arah, lalu di tengah perjalanan dia menemukan jati diri lewat dance. Itu kami sampaikan di tengah-tengah penampilan,” jelasnya.

Disinggung mengenai penampilannya yang energik, Alle mengatakan bahwa latihan rutin dan kompak menjadi kunci bagi tim RDS. Selain itu, euforia adanya dukungan dari Gelora Genta (suporter Sanur) membuat dirinya kian bersemangat.

“Di tahun lalu pernah ikut juga, tapi di tahun ini berbeda banget karena temanya beda dan juga ada penonton. Jadi lebih bersemangat sekaligus challenging,” ujarnya.

Lebih jauh, Alle mengatakan jika tema ‘I AM 24K’ yang diusung oleh UBS Gold Dance Competition di tahun ini membuatnya merasa lebih tertantang. Hal itu membuatnya sekaligus menikmati setiap proses yang ia lakukan bersama koleganya.

“Tahun ini temanya lebih abstrak, jadi lebih bisa ngasih kesempatan untuk bisa create something different. Udah beberapa tahun lalu temanya Disney Princess, jadi menurutku ini lebih challenging,” tukasnya.

Tim basket putri Sanur sendiri berhasil mengalahkan SMA IPEKA Sunter di laga perdana mereka. Dengan itu, artinya RBS masih akan terus mendampingi tim basket di babak selanjutnya. “Aku punya ekspektasi semoga tim basket bisa sampai final,” harap Alle. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY