ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Melisa Erika, forward SMA Gloria 1 Surabaya berhasil membukukan 16 poin untuk kemenangan timnya.

SURABAYA – SMA Gloria 1 Surabaya berhasil meraih hasil positif di laga kedua Honda DBL East Java Series 2019. Melawan SMAN 15 Surabaya, skuad asuhan Desandrew Pudyo ini berhasil menang dengan skor 39-13.

Dominasi Gloria 1 -julukan SMA Gloria 1 Surabaya- sendiri sudah terlihat dari kuarter pertama. Tak hanya tajam saat melakukan penetrasi, mereka juga sangat tangguh saat rebound. 45 total rebounds mereka bukukan di sepanjang pertandingan. Enam diantaranya berhasil membuahkan angka melalui offensive rebounds.

Belum lagi, Ivana Ardelia, guard Gloria 1 yang sedang on fire berhasil mencetak double-double. Melalui permainan gemilangnya, Ivana berhasil membukukan 10 poin dan 11 total rebounds di sepanjang pertandingan.

Meski meraih hasil positif di laga keduanya, asisten pelatih SMA Gloria 1 Surabaya, Yogi Dian Kurniawan menuturkan bahwa anak-anaknya masih kurang fokus dan kurang tenang. Beberapa kali, defense mereka kecolongan di paint area.

Pada laga terakhir melawan SMAN 1 Tuban, ia akan menerapkan menajamkan beberapa sektor yang berasal dari evaluasi pertandingan hari ini,

“Kami belum pernah bertemu dan tidak tau seperti apa permainan mereka. Yang jelas kami tidak akan meremehkan siapapun karena tiap pertandingan adalah big match bagi kami,” ujarnya.

Statistik selengkapnya, bisa kamu lihat di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY