ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final party Honda DBL With KFC 2022 Bali Series mempertemukan SMAN 2 Denpasar melawan SMA Soverdi Tuban, Jumat 16 September 2022. Laga ini menjadi ajang untuk kedua tim membuktikan hasil latihan dan tekad mereka.

SMAN 2 Denpasar harus melawan Juara Musim lalu yakni SMA Soverdi. Laga ini akan saling membakar semangat dari tim yang ingin mempertahankan gelar juara dengan tim yang telah lama menanti gelar juara.

Kerasnya pertarungan kedua tim terlihat dari poin kedua tim yang berkali-kali seri. Pertandingan pun makin memanas kala pemain unggulan Soverdi yakni Aidan foul out di paruh akhir pertandingan. Setelah itu resman mulai memimpin poin. Soverdi pun tak mau menyerah, beberapa kali Soverdi hampir mengajar poin resman.

Final party Honda DBL With KFC 2022 Bali Series akhirnya dimenangkan oleh SMAN 2 Denpasar dengan skor 52-59 unggul atas SMA Soverdi Tuban. JUARAAAA! 

Inilah penantian panjang bagi Resman. Setelah Sembilan tahun menunggu, akhirnya Resman kembali berhasil memenangkan Final party Honda DBL With KFC 2022 Bali Series. Terakhir Resman berhasil merebut gelar juara DBL Bali pada musim 2013.

Sebelum malam final coach Anton Purwo Nugroho mengungkapkan bahwa ia optimistis bisa mengembalikan mahkota juara yang sudah lama pergi. Hal itu ia sampaikan karena melihat kinerja dan latihan tim SMAN 2 Denpasar.

“Saya optimistis juara karena melihat proses mereka latihan, menurut saya pribadi mereka sudah lebih baik dari tim tahun lalu. kemampuan tim terbagi rata,” ungkap coach Anton.

Laga malam ini memulai semangat baru SMAN 2 Denpasar untuk kembali ke masa jayanya. Apalagi musim ini mereka datang dengan skuad yang relatif fresh. Ada enam pemain yang masih duduk  di kelas X. Coach Anton pun optimistis Resman musim depan bisa mempertahankan gelar ini. “Kami tentu berusaha lebih untuk mempertahankan juara,” ujarnya.(iaa)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY