ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL With KFC 2022 Bali Series telah usai. Para pemain berbakat yang tergabung dalam first team pun sudah terpilih masuk ke dalam KFC first team. Dari first team itu dipilih pula yang terbaik untuk dinobatkan sebagai Most Valuable Player atau MVP. Gelar itu disabet Aidan Alfred Midon Desmet untuk MVP Putra. Lalu MVP Putri diraih I Gusti Ayu Dwi Mas Apriliani.

Ada satu cerita unik dari MVP Putri kali ini. Pemain SMAN 1 Gianyar, I Gusti Ayu Dwi Mas Apriliani itu sempat terkejut saat namanya dipanggil menjadi MVP. Ia tak menyangka karena tahun lalu saja ia tak masuk First Team. Pencapaian ini tentu menjadi hal yang sangat membagakan bagi Dwi Mas, sapaan I Gusti Ayu Dwi Mas Appriliani.

"Seneng tapi kaget. Sebab tahun lalu saya tidak terpilih jadi First Team," ungkapnya. Pencapaian yang diperoleh Dwi Mas ini merupakan hasil dari performa baiknya sepanjang pertandingan yang ia jalani. Sebagai salah satu pemain berbakat, ia juga telah mengantarkan Dosman kembali juara tahun ini.

Yang paling mengesankan semua capaian ini terjadi di musim terakhir Dwi Mas. Sebab Dwi Mas kini telah duduk di bangku kelas XII.

Menyadari bahwa ini kali terakhirnya di DBL Dwi Mas mengaku sedih. Lantaran bakal tak berpartisipasi lagi di DBL tahun depan, Dwi Mas mengungkapkan harapannya untuk Dosman di musim selanjutnya. "Saya ingin melihat Dosman bisa mempertahankan juara. Biar bisa tiga kali berturut-turut," harapnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY