ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memiliki postur besar, Terbang manfaatkan under ring untuk memproduksi poin.

SEMARANG - Laga cukup panas antara SMA Terang Bangsa (Terbang) kontra SMA Taruna Nusantara (Tarnus) tersaji Kamis (29/8). Laga lanjutan Honda DBL Central Java Series 2019-South Region itu dimenangkan SMA Terbang. Mereka berhasil menumbangkan Tarnus dan melaju ke Big Eight.

Tak hanya berhasil menyingkirkan lawannya. Terbang pada laga kali ini juga berhasil meraih kemenangan besar. Dengan skor 42-20, mereka optimis untuk bisa menembus fantastic four. Kemenangan Terbang tak bisa lepas dari peran duet center jumbo Naufal Narenda dan Ignatius Raditya. Selain berperan sebagai peredeam serangan, keduanya juga fasih memasok bola ke depan, sekaligus piawai menjadi eksekutor peluang.

Tarnus yang sudah tertinggal angka dari awal pertandingan, di kuarter kedua, mencoba mengejar Terbang melalui tembakan tiga angka Jordy Maulana. Namun, upaya dari Tarnus tak juga berbuah hasil Terbang masih tetap unggul di kuarter kedua dengan skor 23-11.

Skuad asuhan Daniel Tedjo Seputro ini, meski sempat menarik Ignatius Raditya di kuarter ketiga, namun ritme serangan mereka masih terjaga. Bertumpu pada Yordan Ezra, Terbang masih tampak di atas angin saat kuarter tiga ditutup dengan skor 32-18.

Tahu bahwa akan menang, coach Daniel Tedjo mulai menarik pemain kunci mereka. Tempo permainan mereka pun sedikit melamban. Kendati demikian, Terbang masih bisa mencetak satu angka. Sementara Tarnus, kian jauh terpuruk. Saat laga berakhir, Terbang unggul dengan angka signifikan, 42-20 atas lawannya. Berkat kemenangan ini, Terang Bangsa berhak melenggang ke babak big eight.

Pelatih Terbang, Daniel Tedjo mengaku puas dengan penampilan anak-anaknya hari ini. “Dari game pertama, anak-anak sudah berhasl unggul. Kami akan terus fokus ke gim selanjutnya. Terus latihan, agar bisa menang,” tuturnya.

Hasil statistik lengkap pertandingan ini dan profil pemain, klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS