ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region berlangsung pada Minggu (18/9). Bersamaan dengan itu, panggung UBS Gold Dance Competition juga kembali meriah. Kali ini, ada penampilan dari tim dance SMA Advent Salemba.

Berbalut kostum bernuansa hitam keemasan, mereka punya aura anggun dan cantik yang memukau penonton. Koreografi yang enerjik dipadu dengan raut wajah penari yang ekspresif membuat penampilan mereka nampak lebih asyik ditonton.

Barisan suporter dari dua tim pun ikut riuh kala anak-anak Ventstar, tim dance Advent, mulai bergerak mengikuti tempo lagu. Di pertengahan penampilan jadi puncak kehebohan penonton. Pasalnya, Ventstar mengajak penonton yang nribun langsung untuk ikut flashmob.

Flashmob itu sendiri menggunakan lagu latar JKT 48 – Heavy Rotation. Seluruh penonton kompak mengikuti meneriakkan lirik lagu yang sangat khas itu. Tidak lupa juga chant-chant di sela-sela lirik lagu yang terus mereka teriakkan.

Ternyata, menyelipkan lagu JKT 48 di tengah-tengah penampilan memang merupakan salah satu cara Ventstar untuk membuat heboh GOR Cempaka Putih. “Memang sengaja pakai lagu itu, biar GOR heboh dan ramai,” ujar Kayla Orchardine, kapten tim Ventstar.

“Kita memang tujuannya diselipkan flashmob biar nggak boring. Jadi, penampilan kita bisa kelihatan asyik dan seru,” timpalnya.

Meski tim basket SMA Advent Salemba kalah dari lawannya, SMAN 30 Jakarta. Kayla sendiri berharap baik tim basket maupun dance tetap bisa menuai prestasi di luar kompetisi DBL dan UBS.

“Aku berharap semoga Advent bisa lebih baik ke depannya. Dan juga bisa lebih maksimal saat tampil,” tutupnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY